Breaking News:

Pahlawan Covid-19, Pemprov DKI Bakal Membangun Prasasti Penghormatan Tenaga Kesehatan 

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga akan memberikan penghormatan terhadap tenaga kesehatan yang berjuang di garda terdepan melawan Covid-19. 

TRIBUNJAKARTA.COM/MUHAMMAD RIZKI HIDAYAT
Jembatan penyeberang orang (JPO) di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, atapnya dibuka, Jumat (8/11/2019). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga akan memberikan penghormatan terhadap tenaga kesehatan yang berjuang di garda terdepan melawan Covid-19. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bakal melanjutkan revitalisasi jembatan penyeberangan orang (JPO) Sudirman yang sebelumnya terhenti akibat pandemi Covid-19

Revitalisasi JPO Sudirman ini merupakan tahap kedua, yang berlokasi di area CBD Karet Sudirman, Jakarta Pusat. 

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga akan memberikan penghormatan terhadap tenaga kesehatan yang berjuang di garda terdepan melawan Covid-19

"Sebagai pengingat momen bersejarah Ibu Kota, JPO Karet Sudirman akan dilengkapi prasasti penghormatan kepada tenaga kesehatan," kata Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Setda Provinsi DKI Jakarta, Yusmada Faisal, dalam keterangan resminya, Sabtu (30/1/2021).

"Karena mereka yang telah berkorban dan berjuang melawan wabah pandemi Covid-19," lanjutnya. 

Selain itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membangun Anjungan Pandang yang menunjukkan perkembangan Ibu Kota dulu dan kini

"Kita juga akan membangun Anjungan Pandang Jakarta yang menunjukkan perkembangan Jakarta dulu, kini, dan nanti," ujar Yusmada.

Haikal Pratama, Bocah 13 Tahun Terseret Arus Kali Ciliwung Sejauh 45 Km: Ditemukan Tewas di Jakbar

JPO Sudirman Bergetar saat Dilintasi Pejalan Kaki, Pemprov DKI Segera Revitalisasi: Bakal Ada Lift

Sebelumnya, perencanaan revitalisasi JPO Karet Sudirman ini dimulai bersamaan dengan revitalisasi 3 JPO, di kawasan Senayan Sudirman.

"Revitalisasi JPO Karet Sudirman merupakan kelanjutan dan kesatuan paket pembiayaan, bersama revitalisasi 3 JPO sebelumnya di kawasan Senayan Sudirman sebelum pandemi," jelas Yusmada.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved