Breaking News:

Luncurkan Kelas Cosmo, Sarung Tenun BHS Hadir dengan Motif Simpel dan Elegan

Sarung Tenun Tradisional (ATBM) yang terkenal akan produknya yang selalu inovatif, kini meluncurkan kelas terbarunya, yakni BHS Cosmo. 

BHS sebagai pionir dan market leader di industri Sarung Tenun Tradisional (ATBM) yang terkenal akan produknya yang selalu inovatif, kini meluncurkan kelas terbarunya, yakni BHS Cosmo. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produk lokal kini semakin berkembang pesat di industri tanah air.

Inovasi-inovasi terbaru yang dihadirkan dari brand lokal Indonesia tentu menjadikan produk tersebut dapat bersaing di jajaran pasar lokal maupun Internasional.

BHS sebagai pionir dan market leader di industri Sarung Tenun Tradisional (ATBM) yang terkenal akan produknya yang selalu inovatif, kini meluncurkan kelas terbarunya, yakni BHS Cosmo.

Kelas terbaru ini hadir untuk memenuhi permintaan masyarakat pecinta sarung BHS selama pandemi agar mereka tetap bisa memiliki koleksi produk sarung BHS.

Tentunya, BHS Cosmo hadir dengan harga yang masih bisa dijangkau oleh masyarakat, namun tetap bisa mendapatkan produk sarung dengan kualitas premium.

"Harapan kami atas diluncurkan BHS Cosmo, agar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat untuk tetap memiliki sarung kualitas premium di tengah pandemi. Selain itu, BHS juga semakin menambah varian terbarunya untuk motif simpel dan elegan," kata Najib Abdurrauf Bahasuan selaku Direktur Utama PT Behaestex, Senin (1/2/2021).

Menurutnya, BHS Cosmo mengangkat tema dengan motif yang simpel dan elegan.

Koleksi BHS Cosmo menghadirkan motif polos dengan beberapa warna yang anggun; seperti putih, hitam, dan beberapa warna polos lainnya.

Motif-motif polos ini sangat cocok untuk seseorang yang memiliki pribadi muda, bersemangat, dan percaya diri.

Selain motif polos, BHS Cosmo juga menghadirkan beberapa motif dengan corak lurus, seperti pada motif Cosmo Salur Besar, Cosmo Istanbul, Cosmo Monochrome, dan Cosmo Kombinasi.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved