Breaking News:

Bisnis Baju Bayi Instan dari Kalale, Bisa Jadi Tambahan Penghasilan Tambahan Saat Pandemi Covid-19

Berbisnis baju bayi instan dengan menjadi reseller dari Kalale, mungkin bisa menjadi salah satu ide bagi Anda yang ingin mencari penghasilan tambahan.

ISTIMEWA
Kalale menawarkan konsep baju bayi instan berbahan cotton dan cotton bamboo dengan desain yang memudahkan new parents dalam mengganti popok si kecil. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Masa pandemi Covid-19 memang mengajarkan kita untuk lebih berhemat.

Sebagian besar dari kita, mungkin terdampak keuangannya.

Tak heran banyak para pekerja terdampak, hingga ibu rumah tangga mencari peruntungan baru lewat berjualan.

Berbisnis baju bayi instan dengan menjadi reseller dari Kalale, mungkin bisa menjadi salah satu ide bagi Anda yang ingin mencari penghasilan tambahan.

Bisnis yang dibangun pada Oktober 2020 oleh Febrina Oktaviani dan temannya Rosiana Ayu ini, didirikan karena melihat adanya peluang berdasarkan angka kelahiran yang diprediksi naik selama pandemi Covid-19.

Kalale menawarkan konsep baju bayi instan berbahanĀ cotton dan cotton bamboo denganĀ desain yang memudahkan new parents dalam mengganti popok si kecil.
Kalale menawarkan konsep baju bayi instan berbahan cotton dan cotton bamboo dengan desain yang memudahkan new parents dalam mengganti popok si kecil. (ISTIMEWA)

Sulitnya mendapatkan pakaian bayi berkualitas dengan harga terjangkau, membuat mereka kemudian memutuskan untuk memulai usaha baju bayi instan Kalale ini.

"Kebanyakan yang ada dipasaran, baju bayi yang bagus harganya mahal banget dan yang murah kualitasnya jelek. Akhirnya kita memutuskan memproduksi baju sendiri dengan konsep baju bayi instan dengan harga yang terjangkau,” kata Febrina, Selasa (2/2/2021).

Sebelum dipasarkan, proses trial dan error pun berjalan selama sebulan lamanya untuk menentukan model pakaian serta jenis kain yang digunakan.

Kini, Kalale menawarkan konsep baju bayi instan berbahan cotton dan cotton bamboo dengan desain yang memudahkan new parents dalam mengganti popok si Kecil.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved