Breaking News:

Ledakan di Permukiman Padat Penduduk Teluk Gong Penjaringan, 6 Rumah Warga Rusak

Ledakan terjadi di permukiman padat penduduk di Jalan D Teluk Gong, RT 10 RW 17 Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Sisa-sisa kerusakan rumah warga di Jalan D Teluk Gong, RT 10 RW 17 Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, akibat ledakan yang terjadi pada Selasa (2/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PENJARINGAN - Ledakan terjadi di permukiman padat penduduk di Jalan D Teluk Gong, RT 10 RW 17 Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (2/2/2021).

Akibatnya, enam rumah warga mengalami kerusakan.

Ketua RT 10 RW 17 Pejagalan, Dawing mengatakan, satu rumah warga berlantai 2 yang menjadi sumber ledakan mengalami kerusakan parah.

Sementara lima rumah lainnya mengalami kerusakan ringan hingga sedang usai terdampak ledakan tersebut.

Kondisi sumber ledakan di rumah warga di Jalan D Teluk Gong, RT 10 RW 17 Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (2/2/2021).
Kondisi sumber ledakan di rumah warga di Jalan D Teluk Gong, RT 10 RW 17 Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (2/2/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO)

"Ledakan dari rumah Pak Suharmin, yang terdampak ada lima (rumah). Lima-limanya kena imbasnya, jadi total ada enam rumah," kata Dawing di lokasi.

Berdasarkan pantauan TribunJakarta.com, kerusakan yang terjadi di keenam rumah tersebut bervariasi.

Ada yang kacanya pecah, asbesnya hancur, hingga temboknya jebol. Terlihat pula satu unit sepeda motor hancur tertimpa reruntuhan rumah.

"Ya parah juga lah kerusakannya, orang tembok pada jebol," ucap Dawing.

Peristiwa ledakan ini terjadi sekitar pukul 4.30 WIB pagi tadi.

Halaman
123
Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved