Breaking News:

Sandal Produksi dalam Negeri X-Time Siap Menggaet Konsumen Lewat Penjualan Digital

berbagai bisnis harus berpikir keras untuk memulai memasarkan produknya di dunia digital agar dapat terus bertahan memenuhi segala kebutuhan masyaraka

Editor: Wahyu Aji
 X-Time Sandal salah satu brand lokal yang sudah berkiprah sejak tahun 2017 pun tidak mau kalah dalam memasarkan produknya secara digital. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perkembangan digital yang begitu cepat ditambah dengan situasi pandemi saat ini, membuat banyak masyarakat mulai mengandalkan internet di berbagai aktivitasnya, termasuk saat belanja.

Hal itu menyebabkan berbagai bisnis harus berpikir keras untuk memulai memasarkan produknya di dunia digital agar dapat terus bertahan memenuhi segala kebutuhan masyarakat dan tidak tertinggal oleh para pesaingnya.

Melihat fakta tersebut, X-Time Sandal salah satu brand lokal yang sudah berkiprah sejak tahun 2017 pun tidak mau kalah dalam memasarkan produknya secara digital.

Jika sebelumnya produk hanya dipasarkan melalui reseller-reseller yang sudah ada, kini X-Time Sandal berkomitmen untuk bisa menjangkau dan melayani para konsumennya secara langsung melalui toko resminya di marketplace, sosial media maupun webstore-nya.

Tidak hanya melakukan penjualan dan penawaran berbagai promo, X-Time Sandal juga mulai berstrategi dalam hal digital marketing lain seperti melakukan kampanye digital dan berkreasi dengan konten-konten menarik dan edukatif melalui akun sosial media Instagram, Facebook dan TikTok @xtimesandal.

Alexander, selaku pemilik dan penggagas brand X-Time Sandal yang telah berpengalaman dalam memproduksi sepatu dan sandal untuk berbagai brand besar sejak tahun 2003.

“Kami melihat bahwa antusiasme masyarakat di dunia digital sudah sangat besar sehingga eksistensi sebuah produk atau brand di dunia digital sangat penting agar dapat menjangkau para konsumennya,” kata Alexander, Owner dari XTime, Selasa (2/2/2021).

Kehadiran produk X-Time Sandal sendiri saat ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan sandal bagi pria dan wanita dari berbagai kalangan karena harganya yang terjangkau untuk kualitas yang tidak mengecewakan.

Selain itu, desainnya yang simpel dan timeless juga membuat sandal X-Time sangat cocok untuk digunakan secara formal maupun casual.

Dengan range harga mulai dari 80 ribu hingga 90 ribuan, para pembeli sudah bisa mendapatkan 1 pasang sandal berbahan dasar synthetic leather dan spandex web serta menggunakan outsole dari Thermo Plastic Rubber yang terbukti antislip, awet dan empuk ketika dipakai.

Tertarik untuk memperoleh produk dan konten menarik lainnya seputar X-Time Sandal?

Kamu bisa langsung mengunjungi sosial media dan marketplace X-Time Sandal.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved