Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Diuntungkan Buntut Marseille Bergejolak, Nasib Thauvin di Ambang Pintu Keluar

Bergolaknya Marseille selepas pengunduran diri AVB membuat AC Milan diuntungkan untuk memboyong Florian Thauvin

Alberto PIZZOLI / AFP
Penyerang Portugal AC Milan Rafael Leao (kanan) melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Sassuolo vs AC Milan pada 20 Desember 2020 di stadion Mapei di Sassuolo. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Klub asal Ligue 1, Marseille tengah bergolak hebat di mana pelatih mereka, Andre Villas-Boas (AVB) kini memilih untuk mengundurkan diri setelah menyatakan kekecewaannya kepada klub.

Bergolaknya Marseille diklaim menguntungkan AC Milan yang tengah berupaya untuk memboyong satu di antara pemain bintang kesebelasan Ligue 1 itu.

Nama Florian Thauvin semakin santer dikabarkan akan hengkang dari Marseille setelah drama yang terjadi sepanjang bursa transfer musim dingin kali ini.

Liga Inggris: Kemenangan 9-0 Manchester United Vs Southampton, Perbaiki Rapor Jeblok di Laga Kandang

Sebagaimana yang diketahui, nama Florian Thauvin menjadi incaran rutin AC Milan pada jendela transfer sejak musim panas lalu.

Rossoneri bertekad mengamankan winger asal Prancis itu dengan cara memboyongnya gratis pada jendela transfer musim panas mendatang.

Klub asal Liga Italia itu pun terus memantau situasi Thauvin bersama Marseille di mana kontraknya akan usang pada Juni 2021 nanti.

Namun upaya AC Milan pada awalnya diprediksi tak akan mudah, mengingat Andrea Villas-Boas berusaha ekras untuk mempertahankan Florian Thauvin.

Mantan pelatih Chelsea dan Spurs itu ujuga diketahui telah meminta kepada klub untuk segera menyodorkan kontrak baru bagi Thauvin.

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi setelah mencetak gol keduanya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Cagliari vs AC Milan pada 18 Januari 2021 di Sardegna Arena di Cagliari.
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi setelah mencetak gol keduanya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Cagliari vs AC Milan pada 18 Januari 2021 di Sardegna Arena di Cagliari. (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Namun kondisi kali ini berbeda drastis, di mana pelatih yang akrab disapa AVB itu memilih mengundurkan diri setelah merasa kecewa akan kebijakan klub dalam berburu pemain.

AVB marah kepada Marseille yang tetap ngeyel membeli Olivier Ntcham, yang pada asalnya tidak masuk dalam rencana transfer sang pelatih.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved