Breaking News:

Polisi Buru Komplotan Begal Sadis di Bekasi Timur, Rekaman CCTV Sulit Diidentifikasi

Kepolisian sejauh ini masih memburu komplotan begal sadis yang menewaskan pemuda bernama Pian Firmansyah di Jalan Anggrek, Bekasi Jaya, Bekasi Timur.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Septiana
Screenshot/CCTV
Ilustrasi begal sepeda motor. Kepolisian sejauh ini masih memburu komplotan begal sadis yang menewaskan pemuda bernama Pian Firmansyah di Jalan Anggrek, Bekasi Jaya, Bekasi Timur. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI TIMUR - Kepolisian sejauh ini masih memburu komplotan begal sadis yang menewaskan pemuda bernama Pian Firmansyah di Jalan Anggrek, Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (1/2/2021) lalu.

Kanit Polsek Bekasi Timur Iptu Ompi Indovina mengatakan, penyelidikan terus dilakukan dan telah mengantongi sejumlah alat bukti untuk menguak identitas pelaku.

"Kita sudah mengantongi sejumlah alat bukti, serta saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian," kata Ompi saat dikonfirmasi, Rabu (3/2/2021).

Salah satu alat bukti ialah rekaman CCTV yang merekam aksi kejahatan jalanan tersebut, tapi kata Ompi, resolusi gambar hasil rekaman kurang bagus dan sulit untuk mengidentifikasi.

"Wah susah itu, masalahnya gambarnya enggak itu (besar resolusinya), tapi tetap kita cari pelakunya melalui cara apapun," tegasnya.

Ompi memastikan, pihaknya tidak bekerja sendiri. Tim dari Polres Metro Bekasi Kota dan Polda Metro Jaya turut diterjunkan guna memburu pelaku.

"Sekarang kita lagi buru pelakunya, kan bukan dari Polsek saja, tapi dari Polres dan Polda turun juga," ucapnya.

TNI Gadungan Beli Seragam di Toko Online, Ujung-ujungnya Dipakai untuk Menipu

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban merupakan warga Kampung Ujung Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

"Kejadian kemarin (Senin 1/2/2021), sekira pukul 00.30 WIB di dekat warung nasi goreng," kata Erna saat dikonfirmasi, Selasa (2/2/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved