Misteri Raungan Knalpot Tengah Malam dan Kesaksian ART Temukan Jasad Ki Anom, Istri, Anak & Cucu

Warga Desa Turusgede, Kecamatan Rembang, Jawa Tengah digegerkan penemuan jasad keluarga Dalang Ki Anom Subekti.

Net
Ilustrasi mayat. Warga Desa Turusgede, Kecamatan Rembang, Jawa Tengah digegerkan temuan jasad keluarga Dalang Ki Anom Subekti. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Warga Desa Turusgede, Kecamatan Rembang, Jawa Tengah digegerkan penemuan jasad keluarga Dalang Ki Anom Subekti.

Ki Anom Subekti bersama istrinya Tri Purwati lalu putrinya AS (13) dan cucunya GLK (11) tewas dalam kondisi luka lebam dan pendarahan.

Jasad tersebut ditemukan pertama kali oleh asisten rumah tangga (ART).

Mereka ditemukan tewas di kamar tidur masing-masing.

Sementara Ketua RT 4 RW 1 Desa Turusgede, Kecamatan Rembang mendengar suara motor berknalpot brong pada tengah malam.

"Sekitar jam 12 malam tadi saya dengar ada satu motor brong wara-wiri (mondar-mandir)," ujar dia.

Polisi berjaga di TKP pembunuhan satu anggota keluarga di Padepokan Seni Ongkojoyo, Desa Turusgede, Kecamatan Rembang, Kamis (4/2/2021).
Polisi berjaga di TKP pembunuhan satu anggota keluarga di Padepokan Seni Ongkojoyo, Desa Turusgede, Kecamatan Rembang, Kamis (4/2/2021). (Tribun Jateng/Mazka Hauzan Naufal)

Penjabat (Pj) Kepala Desa Turusgede, Raslim, mengungkapkan keempat orang itu diketahui sudah tewas pada hari ini, Kamis (4/2/2021), sekitar 06.30 WIB.

Penemuan itu pertama kali dilaporkan asisten rumah tangga kepada tetangga rumah korban yang merupakan Padepokan Seni Ongko Joyo.

"Dapat laporan dari Pak Rukani, itu tetangga, mau ambil rumput. Terus ketemu pembantunya, dilaporkan bahwa di dalam rumah ini ada sekeluarga meninggal," ucap Raslim dikutip dari Kompas.com.

Setelah mendapat kabar ada warganya yang tewas, Raslim langsung melapor ke polisi. Kini polisii sudah berada di Padepokan Seni Ongko Joyo.

Garis polisi pun sudah dipasang mengelilingi lokasi kejadian. Beberapa warga terlihat datang ke padepokan tersebut.

Keluarga korban juga sudah sampai di lokasi kejadian.

Suasana rumah duka di Padepokan Seni Ongkojoyo, Desa Turusgede, Kecamatan Rembang, tempat ditemukan tewasnya keluarga dalang Ki Anom Subekti, Kamis (4/2/2021).
Suasana rumah duka di Padepokan Seni Ongkojoyo, Desa Turusgede, Kecamatan Rembang, tempat ditemukan tewasnya keluarga dalang Ki Anom Subekti, Kamis (4/2/2021). (Tribun Jateng/Mazka Hauzan Naufal)

Raslim, mengaku terkejut ketika sekita pukul 06.30 WIB pagi tadi mendapat laporan bahwa Ki Anom Subekti dan keluarganya tewas terbunuh.

Ia menyebut, padepokan milik Anom Subekti memang merupakan wilayah permukiman baru. Letaknya agak jauh dari permukiman lain.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved