Breaking News:

PT Jaklingko Rombak Kepemimpinan Hasil RUPS, Ini Daftarnya

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT Jaklingko Indonesia dilakukan secara virtual, pada Rabu (3/2/2021).

Penulis: Muhammad Rizki Hidayat
Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/AFRIYANI GANIS
JAK.01 rute Tanjung Priok-Semper yang sudah beroperasi empat hari di wilayah kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (19/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) PT Jaklingko Indonesia dilakukan secara virtual, pada Rabu (3/2/2021).

Plt Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta, Ahmad Pratomo, menuturkan RPUS LB ini mengesahkan Rencana Kerja dan Anggaran Perseroan (RKAP) 2021.

"Direktur empat perusahaan pemegang saham tercatat hadir dalam RUPS LB ini Direktur Utama PT MRT Jakarta, William Sabandar dan Direktur Utama PT Moda Integrasi Transportasi Jabodetabek Tuhiyat," kata Pratomo, dalam keterangan resminya, Kamis (4/2/2021).

"Direktur Pelayanan dan Pengembangan Transportasi PT Transportasi Jakarta Achamd Izzul Waro dan Direktur Pengembangan Bisnis PT Jakarta 

Propertindo Mohammad Hanief Arie Setianto," lanjutnya.

Diketahui, PT Jaklingko Indonesia merupakan anak usaha kolaborasi antara tiga badan usaha milik daerah Provinsi DKI Jakarta dan satu perusahaan patungan PT MRT Jakarta serta PT Kereta Api Indonesia. 

PT Jaklingko Indonesia bertugas sebagai integrator pembayaran dan tarif se-jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Dengan mengelola data dan pola pergerakan pengguna jasa dari integrasi pembayaran antarmoda transportasi.

"Direncanakan pada triwulan ketiga 2021 ini, seluruh tarif dan tiket layanan transporasi publik di Jabodetabek akan terintegrasi," tambah Pratomo.

Adapun Pengurus Perseroan yang baru, sebagai berikut:

Komisaris Utama: Dadan Rudiansyah

Komisaris: Dwi Wahyu Daryoto

Direktur Utama: Muhamad Kamaluddin

Direktur: Albertus Indarko Wiyogo

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved