Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Liverpool Vs Man City: Blunder Fatal Alisson, Kekalahan Memalukan di Anfield

Duel sengit Liga Inggris yang mempertandingkan Liverpool Vs Manchester City berakhir untuk keunggulan tim tamu dengan skor telak 1-4.

Editor: Wahyu Septiana
LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (kiri) melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pertandingan big match Liga Inggris yang mempertemukan dua tim besar yakni Liverpool Vs Manchester City sudah berakhir.

Duel sengit Liga Inggris yang mempertandingkan Liverpool Vs Manchester City berakhir untuk keunggulan tim tamu dengan skor telak 1-4.

Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool Vs Manchester City digelar di Anfield Stadium, pada Senin (8/2/2021) dini hari WIB.

Pada laga Liverpool Vs Manchester City, kiper The Reds Alisson Becker melakukan blunder fatal.

Manchester City unggul lebih dulu berkat gol Ilkay Gundogan (50'), tapi Mohamed Salah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-63 melalui titik penalti.

Petaka bagi Liverpool datang pada menit 70, Manchester City cetak 3 gol dalam kurun waktu 10 menit, masing-masing dicetak oleh Ilkay Gundogan (70'), Raheem Sterling (73'), dan Phil foden (83').

Kembali Ditangkap Terkait Narkoba, Ridho Rhoma Disebut Polisi Positif Amfetamin

Prediksi Cuaca dari BMKG Senin, 8 Februari 2021: Jawa Barat dan DKI Jakarta Berpotensi Hujan Lebat

Perselingkuhan Oknum Perwira TNI Dibongkar Istri Usai Periksa Lemari, Kini Dipecat Walau Berprestasi

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola senang dengan hasil yang diraih timnya saat melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pekan 23, Senin (8/2/2021) dini hari.

Manchester City menggulung Liverpool dengan skor 1-4, berkat brace Ilkay Gundogan, serta satu gol dari Raheem Sterling, dan Phil Foden.

Lima gol dalam pertandingan tercipta pada babak kedua, setelah kedua tim bermain imbang di babak pertama.

Kemenangan ini adalah kali pertama bagi Manchester City di Anfield sejak 18 tahun lalu, tepatnya Mei 2003 menurut Opta Joe.

Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021. Manchester City memenangkan pertandingan 4-1. TIM KEETON / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 Februari 2021. Manchester City memenangkan pertandingan 4-1. TIM KEETON / POOL / AFP (TIM KEETON / POOL / AFP)

"Hari ini kita akan merayakannya," kata Pep Guardiola kepada BBC.

"Tapi, besok kita akan kembali ke lapangan.

"Di bulan Februari tidak ada tim yang juara, saya tidak bisa memprediksi masa depan, yang bisa saya lakukan adalah kerja dan kerja," jelas Pep soal persaingan ke depannya.

"Saya sangat berterima kasih kepada para pemain saya, tetapi ini sekarang sudah berlalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved