Breaking News:

Kabar Artis

Ridho Rhoma Ditangkap Lagi, Raja Dangdut Rhoma Irama Bersyukur ke Polisi Sampai Ucapkan Ini ke Anak

Raja Dangdut Rhoma Irama malah bersyukur putranya, Muhammad Ridho atau Ridho Rhoma, ditangkap lagi karena penyalahgunaan narkoba.

Editor: Y Gustaman
Tribunnews.com/Herudin
Raja Dangdut Rhoma Irama mendampingi putranya pedangdut Muhammad Ridho atau Ridho Rhoma yang bebas bersyarat setelah menjalani hukuman kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020). (Inset) Terbaru, Ridho Rhoma kembali tersandung kasus penyalahgunaan narkoba dan dihadirkan dalam ekspose di Polres Tanjung Priok, Senin (8/2/2021). Saat Ridho Rhoma ditangkap, polisi menemukan tiga butir ekstasi di dalam bungkus rokok yang disimpan di kantung celananya. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Raja Dangdut Rhoma Irama malah bersyukur putranya, Muhammad Ridho atau Ridho Rhoma, ditangkap lagi karena penyalahgunaan narkoba.

Personel Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok menangkap Ridho Rhoma di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021) lalu.

Selain Ridho Rhoma yang kini berusia 32 tahun itu, dua pria rekannya turut diamankan namun statusnya masih sebatas sebagai saksi.

Sebagai ayah Rhoma Irama berterimakasih kepada Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang telah menangkap putranya dengan cepat.

"Bayangkan, kalau misal seminggu, sebulan, dua bulan, baru ketangkap, barangkali sudah overdosis mungkin," ungkap Rhoma Irama dalam konferensi pers pada Selasa (8/2/2020).

Dulu Sabu, Kini Konsumsi Ekstasi

Kali pertama tersandung kasus narkoba dengan barang bukti sabu pada 2017 silam, Ridho Rhoma berjanji tak mengulanginya lagi kepada sang ayah.

Ucapan itu hanya janji di bibir, karena Ridho Rhoma mengulanginya lagi. Bedanya, kini ia mengkonsumsi pil ekstasi, bukan sabu seperti 2017 silam.

Kali pertama Ridho Rhoma tersandung kasus narkoba, polisi dari Polres Metro Jakarta Barat menemukan barang bukti sabu seberat 0,77 gram. 

Pengadilan Negeri Jakarta Barat memvonis Ridho Rhoma 10 bulan penjara. Saat itu, ia menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur selama 6 bulan 10 hari.

Wagub DKI Riza Patria Komentari Selebgram Helena Lim Suntik Vaksin Covid-19 di Puskesmas Kebon Jeruk

Viral Unggahan saat Divaksin Covid-19, Helena Lim Disebut Punya Apotek di Jakarta Barat

Bawa Surat Kerja di Apotek, Sudin Kesehatan Jakbar: Vaksinasi Selebgram Helena Lim Sesuai Prosedur

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved