Breaking News:

Terungkap Alasan Ridho Rhoma Konsumsi Pil Ekstasi, Polisi: Hanya Untuk Senang-Senang

Yusri juga mengatakan, alasan Ridho mengkonsumsi barang haram tersebut hanyalah untuk bersenang-senang.

Tribunnews.com/Herudin
Raja Dangdut Rhoma Irama mendampingi putranya pedangdut Ridho Rhoma yang bebas bersyarat setelah menjalani hukuman kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020). (Inset) Terbaru, Ridho Rhoma kembali tersandung kasus penyalahgunaan narkoba dan dihadirkan dalam ekspose di Polres Tanjung Priok, Senin (8/2/2021). Saat Ridho Rhoma ditangkap, polisi menemukan tiga butir ekstasi di dalam bungkus rokok yang disimpan di kantung celananya. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Anak raja dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma, kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian akibat kasus narkotika.

Ridho diamankan pada Kamis (7/2/2021) lalu, dengan barang bukti tiga butir ekstasi.

Bukan pertama kali, pada 2017 silam, Ridho juga pernah diciduk kepolisian dengan barang bukti 0,7 narkotika jenis sabu beserta alat hisapnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan, berdasarkan pengakuan Ridho, barang haram tersebut belum sempat ia konsumsi saat penangkapan.

“Dia memakai terakhir itu pada saat di Bali, pengakuannya sama teman-teman ada acara di situ. Pada saat ditangkap belum sempat dipakai (ekstasi), dia barusan beli dengan menggunakan kurir kemudian dia transfer,” ungkap Yusri di Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Selasa (9/2/2021).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat dijumpai wartawan  di Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Selasa (9/2/2021).
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat dijumpai wartawan di Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Selasa (9/2/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA)

Yusri juga mengatakan, alasan Ridho mengkonsumsi barang haram tersebut hanyalah untuk bersenang-senang.

“Untuk senang-senang,” singkat.

DKI Terapkan PPKM Mikro, Politisi PDIP Minta Anies Copot Lurah yang Tak Bisa Atasi Covid-19

DKI Dikepung Banjir, Sebanyak 116 RT di Jakarta Tergenang Air

Kabar Bahagia Warga Bekasi, Normaliasi Kali Bekasi Dipastikan Jalan 2021

Terakhir, Yusri menuturkan, Ridho juga mengakui baru sekali itu memesan pil ekstasi.

“Pengakuannya baru sekali itu saja pada saat di Bali. Pengakuannya itu. Kemudian baru pulang dari Bali dia pesan lagi di sini ekstasi,” pungkasnya.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved