Breaking News:

Jadwal Pertandingan Bola Malam Ini: Duel Atalanta Vs Napoli dan Everton Vs Spurs, Cek Link Streaming

Pertandingan sepak bola internasional dini hari nanti akan mempertandingkan empat pertandingan besar dari dua kompetisi bergengsi di dua negara.

Kirsty Wigglesworth / POOL / AFP
Gelandang Belanda Tottenham Hotspur Steven Bergwijn (tengah) memainkan bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 4 Februari 2021. Pertandingan sepak bola internasional dini hari nanti akan mempertandingkan empat pertandingan besar dari dua kompetisi bergengsi di dua negara. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Bagi pecinta sepak bola internasional, catat pertandingan sepak bola yang akan berlangsung pada Kamis (11/2/2021) dini hari nanti.

Pertandingan sepak bola internasional dini hari nanti akan mempertandingkan empat pertandingan besar dari dua kompetisi bergengsi di dua negara.

Dua kejuaraan itu adalah Piala FA (Inggris) dan Coppa Italia (Italia).

Berikut jadwal pertandingan bola malam ini yang akan terhampar sejumlah laga menarik, baik itu dari semifinal Coppa Italia maupun putaran kelima Piala FA, Kamis (11/2/2021) dini hari.

Dari leg kedua semifinal Coppa Italia akan tersaji laga Atalanta vs Napoli  di Atleti Azzurri d'Italia, pukul 02.45 WIB. Pada leg pertama, duel kedua tim berakhi imbang tanpa gol. 

Sedangkan dari putaran kelima Piala FA akan menyajikan laga Everton vs Tottenham Hotspur, live Bein Sports pukul 02.30 WIB.

Laga big match ronde kelima Piala FA antara Everton vs Tottenham Hotspur akan tersaji di Stadion Goodison Park, Kamis (11/2/2021).

Jika kubu Spurs melakukan rotasi ala Jose Mourinho, maka pasukan The Toffees diprediksi besar tak diperkuat oleh James Rodriguez.

Gubernur Anies Sanggah Pernyataan Jokowi: Potensi Penularan Bukan Soal PPKM,Tapi Perilaku Masyarakat

Begini Potret Terbaru Rumah Ibunda Dino Patti Djalal yang Jadi Korban Mafia Sertifikat Tanah

Kedua tim membutuhkan kemenangan untuk menjaga tren positif mereka dalam kompetisi domestik.

Sebelumnya Spurs mampu meraih tiga poin kala menjungkalkan WBA di pekan 23 Liga Inggris.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved