Breaking News:

Coppa Italia

Juventus ke Final Coppa Italia Usai Tahan Imbang Inter Milan

Inter Milan memupus asa tampil di babak final Coppa Italia 2020-2021 usai ditahban imbang Juventus

Twitter @juventusfcen
Cristiano Ronaldo mencoba melewati pemain Inter Milan pada pertandingan semifinal leg kedua Coppa Italia, Rabu (10/2/2021). Juventus berhasil lolos ke babak final usai menahan Inter Milan 0-0. 

TRIBUNJAKARTA.COM, TURIN - Inter Milan memupus asa tampil di babak final Coppa Italia 2020-2021.

Tiket final itu melayang usai ditahan imbang Juventus 0-0 pada pertandingan leg kedua semifinal yang berlangsung di Stadion Allianz, Selasa (9/2/2021) malam waktu setempat atau Rabu (10/2/2021).

Menjamu Inter Milan, Juventus berada di atas angin berbekal kemenangan 2-1 pada leg pertama.

Juventus dan Inter Milan sejatinya mampu menciptakan banyak peluang pada laga ini. Namun, dari sekian peluang yang dihasilkan oleh kedua tim, tidak ada yang menjadi gol.

Hasil imbang 0-0 pada leg kedua sudah cukup bagi Si Nyonya Tua, julukan Juventus, lolos ke final Coppa Italia 2020-2021.

Ulasan pertandingan Juventus vs Inter Milan
Inter Milan yang harus menang dengan selisih dua gol untuk lolos ke final Coppa Italia 2020-2021 lebih banyak menekan pada awal babak pertama.

I Nerazzurri, julukan Inter Milan, mengawali ancaman ke gawang Juventus lewat tusukan Lautaro Martinez. Penyerang Argentina itu jatuh di dalam kotak penalti, tapi wasit Maurizio Mariani menilai tidak ada pelanggaran.

Pada menit ke-26, tendangan bebas Christian Eriksen yang sempat menyentuh tubuh Romelu Lukaku melebar tipis di sisi gawang Juventus yang dikawal Gianluigi Buffon.

Sementara di sisi tuan rumah, Cristiano Ronaldo yang berduet dengan Dejan Kulusevski di lini depan Juventus lebih banyak terisolasi pada 30 menit awal babak pertama.

Ronaldo baru mendapatkan peluang pada menit ke-40 lewat tendangan bebas. Sayangnya, sepakan deras CR7 masih membentur pagar betis lawan.

Halaman
123
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved