Breaking News:

Crazy Rich PIK Helena Lim Ngaku Sudah Dapat Vaksin Covid-19, Advokat Togar Situmorang: Harus Diusut

Sosok crazy rich PIK (Pantai Indah Kapuk) Helena Lim, tengah heboh di media sosial karena mengaku telah mendapat suntikan vaksin Covid-19.

ISTIMEWA
Advokat Togar Situmorang dan crazy rich PIK Helena Lim. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sosok crazy rich PIK ( Pantai Indah Kapuk) Helena Lim, tengah heboh di media sosial karena mengaku telah mendapat suntikan vaksin Covid-19.

Padahal vaksin Covid-19 saat ini baru dijadwalkan untuk diberikan terlebih dulu kepada tenaga kesehatan dan pelayan publik.

Helena Lim membagikan momen ketika dirinya tengah mengantre untuk mendapatkan vaksin Covid-19 di Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Perempuan yang dikenal tajir melintir itu juga memamerkan kartu vaksinasi dan proses penyuntikan vaksin di lengannya.

Melihat postingan dari Helena Lim tersebut, memang tidak salah kalau ada pertanyaan dari masyarakat mengapa Helena Lim bisa mendapat vaksin lebih dahulu.

"Sebab yang seharusnya mendapat duluan adalah tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam menangani kasus covid 19 ini,” papar Advokat dan Pengamat Togar Situmorang, S.H., C.Med., M.H., M.A.P., CLA, Kamis (11/2/2021).

Advokat Togar Situmorang.
Advokat Togar Situmorang. (ISTIMEWA)

Kenyataan Helena Lim telah mendapatkan vaksin tentunya menimbulkan tanda tanya, mengapa Helena yang warga sipil dan bukan petugas kesehatan bisa lebih dulu mendapatkan vaksin? 

Apakah ini berarti ada sesuatu dalam pendistribusian vaksin dari pemerintah?

Kalau melihat demikian, Togar Situmorang mengatakan perlu adanya verifikasi dan klarifikasi dari instansi terkait untuk menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya kepada masyarakat.

"Biar tidak sembarangan bisa mempermainkan, jangan baru punya uang bisa berprilaku seenaknya,” tegas Advokat yang sering disapa Panglima Hukum.

Advokat Togar Situmorang.
Advokat Togar Situmorang. (ISTIMEWA)
Halaman
12
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved