Breaking News:

Siapkan Belati dari Rumah, Sakit Hati Eks Satpam Buat Anak Buah Anies Terima Tiga Jahitan di Paha

RH (43) eks satpam Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif telah berencana menusuk Plt Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Gumilar Ekalaya.

TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM
Tersangka penusukan terhadap Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Gumilar Ekalaya, yakni Rachmat Hidayat (43), saat dirilis di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2021). RH (43) eks satpam Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif telah berencana menusuk Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta Gumilar Ekalaya. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - RH (43) eks satpam Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif telah berencana menusuk Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta Gumilar Ekalaya.

Untuk memuluskan aksinya, RH telah menyiapkan belati yang dibawanya dari rumah menuju Kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta pada Rabu (10/2/2021).

"Iya (sudah berencana menusuk). Karena belati pun juga sudah dibawa dari rumah," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah dalam rekaman suara yang diterima, Kamis (11/2/2021).

Eks satpam tersebut tidak menargetkan korban penusukannya.

Siapapun yang ditanya RH dan memberikan jawaban yang tak sesuai bisa menjadi korban penusukan RH.

"Sejak tanggal 8 Februari, dia (RH) sebenarnya sudah emosi dan mengancam. Tanggal 8 Februari dia tidak tahu apa bawa sajam atau tidak. Kemungkinan dia baru mengancam," ujar Azis.

Kondisi Plt Kadis Pariwisata DKI

Rekaman CCTV aksi penusukan Plt Kepala Dinas Parekraf DKI Gumilar Ekalaya di kantornya di Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).
Rekaman CCTV aksi penusukan Plt Kepala Dinas Parekraf DKI Gumilar Ekalaya di kantornya di Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). (TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM)

Sedangkan kondisi Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Gumilar Ekalaya sudah membaik.

Hal itu dikatakan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

"Saya sudah telepon kemarin, kondisinya (pak Gumilar) baik," ucap Ariza, Kamis (11/2/2021).

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita Suryacahya
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved