Breaking News:

Tawuran Antarpelajar di Depok : Korban Derita Luka Sabetan Senjata Tajam di Bagian Tangan Kanan

MFA (13) terpaksa harus menjalani perawatan di Rumah Sakit akibat terkena sabetan celurit pada bagian tangan kanannya.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SAWANGAN - Peristiwa tawuran antarpelajar kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini, aksi kenakalan remaja tersebut pecah di Jalan Raya Arco, Sawangan, pada Kamis (11/2/2021) kemarin pukul 17 .40 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Sawangan, Iptu Burhan, mengatakan, buntut dari tawuran ini, seorang remaja berinisial MFA (13) terpaksa harus menjalani perawatan di Rumah Sakit akibat terkena sabetan celurit pada bagian tangan kanannya.

Dikonfirmasi TribunJakarta.com, Burhan menjelaskan aksi tawuran ini bermula ketika korban diajak kakak kelasnya untuk ikut aksi tawuran dengan kelompok sekolah lainnya.

“Kemudian korban berangkat menuju lokasi dengan mengendarai sepeda motor sebanyak tujuh sepeda motor, dan diperkirakan jumlah 20 orang,” kata Burhan, Jumat (12/2/2021).

Setibanya di lokasi yang dijanjikan, tawuran pun pecah dan nahas korban terkena sabetan senjata tajam yang diduga celurit dari kelompok lawannya.

“Salah satu dari pelaku menghampiri korban serta menyabet korban dengan senjata tajam diduga celurit dan mengenai jari tangan sebelah kanan korban,”ungkapnya.

Baca juga: Kisah Cinta Ayu Ting Ting Diramalkan Menderita Tahun Ini, Pakar Fengshui: Jangan Mudah Jatuh Cinta!

Baca juga: Terekam CCTV, Motor Ninja Wartawan di Tangsel Dicuri Rombongan Maling

Baca juga: 6 Cara Alami Memutihkan Gigi Kuning, Yuk Coba Ramuan Tradisional Rumahan Ini

Tak hanya terluka, Burhan menuturkan bahwa korban juga kehilangan satu unit handphonenya yang diambil oleh kelompok pelaku.

Saat ini, korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, sementara kasusnya ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Sawangan.

Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved