Breaking News:

Sebut Kecil Rombongan Harley Dikawal Polisi ke Puncak Lolos, Kapolres Bogor: Penjagaan Berlapis

Kapolres Bogor AKBP Harun memastikan adanya pemeriksaan berlapis terhadap rombongan konvoi motor gede atau moge di Simpang Gadog

ISTIMEWA
Rombongan moge tidak mendapatkan pemeriksaan surat rapid antigen saat melintas menuju Puncak. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BOGOR - Kapolres Bogor AKBP Harun memastikan adanya pemeriksaan berlapis terhadap rombongan konvoi motor gede atau moge di Simpang Gadog, Puncak Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (12/2/2021).

"Jadi, kecil kemungkinan rombong (moge) harley tersebut akan lolos, dikarenakan penjagaan di Puncak berlapis. Bisa lolos di simpang Gadog, belum tentu bisa lolos di lokasi check point," kata Harun, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Jumat.

Menurutnya, kepolisian telah melakukan kegiatan operasi yustisi gabungan yang dilakukan dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kawasan Puncak.

Karena itu, pihaknya bersama dengan tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor telah mewajibkan masyarakat membawa kelengkapan surat keterangan rapid tes (swab) antigen. 

"(Kita) pastikan pemeriksaan berlapis," ujar dia.

Meskipun rombongan moge tersebut lolos di pos pemeriksaan Simpang Gadog, belum tentu rombongan tersebut lolos di pos pemeriksaan selanjutnya.

Sebab, kata dia, kepolisian dan Satpol PP sudah memberlakukan kebijakan PPKM secara ketat selama libur panjang tahun baru Imlek.

"Ditambah lagi kami ada Tim Rapid Swab Mobile yang menjemput bola melakukan pengecekan ke tempat-tempat wisata dan tempat yang mengundang kerumunan lainnya," ujar Harun.

Ade Yasin: Di Lokasi Tujuan Wisata Juga Akan Diperiksa

Bupati Bogor Ade Yasin kembali beraktivitas normal setelah dirinya sembuh dari Covid-19, Rabu (2/12/2020)
Bupati Bogor Ade Yasin (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Konvoi rombongan motor gede (moge) tidak mendapatkan pemeriksaan dari petugas yang melakukan pemeriksaan surat rapid antigen.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved