Breaking News:

Liga Inggris

Seri Lawan West Bromwich Albion, Posisi Manchester United Semakin Tidak Aman

Meski berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan pada laga tandang Liga Inggris, Man United patut kecewa dengan hasil imbang kali ini.

TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Striker West Bromwich Albion, Mbaye Diagne, mencetak gol ke gawang Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion The Hawthorns, Minggu (14/2/2021) 

TRIBUNJAKARTA.COM- Pertandingan West Bromwich Albion vs Manchester United berakhir imbang 1-1.

Duel West Brom vs Man United merupakan laga pekan ke-24 Liga Inggris yang dihelat di Stadion The Hawthorns, Minggu (14/2/2021) malam WIB.

West Brom berhasil unggul terlebih dahulu pada menit kedua melalui gol sundulan Mbaye Diagne.

Man United yang terus mendominasi setelah kebobolan baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-45 berkat gol Bruno Fernandes.

Sepanjang pertandingan, Man United dibuat frustrasi oleh West Brom yang bertahan dengan 10 pemain.

Hal itu terbukti dari statistik pertandingan. Man United dengan 71 persen penguasaan bola hanya mampu melepaskan enam tembakan tepat sasaran, berbanding tiga milik West Brom.

Meski berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan pada laga tandang Liga Inggris, Man United patut kecewa dengan hasil imbang kali ini.

Sebab, Man United gagal menjaga jarak dengan rival satu kotanya, Manchester City, yang menempati puncak klasemen.

Man United yang sudah bermain 24 kali kini tertahan di peringkat kedua dengan koleksi 46 poin dan tertinggal tujuh angka dari Man City.

Selisih itu bisa melebar menjadi 10 poin karena Man City masih memiliki tabungan satu pertandingan atau baru bermain 23 kali.

Halaman
1234
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved