Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia: Inter Milan Ambil Alih Kekuasaan AC Milan hingga Duet Lukaku dan Lautaro Gemilang

Inter Milan secara resmi mengambil alih kekuasaan Liga Italia sementara dari AC Milan berkat kemenangan melawan Lazio, Senin (15/2/2021) dinihari tadi

MIGUEL MEDINA/AFP
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku (kiri) merayakan dengan penyerang Argentina Inter Milan Lautaro Martinez setelah mencetak gol penalti selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter vs Torino pada 22 November 2020 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Inter Milan secara resmi mengambil alih kekuasaan Liga Italia sementara dari AC Milan berkat kemenangan melawan Lazio, Senin (15/2/2021) dinihari tadi.

Berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan sukses mempecundangi Lazio dengan skor 3-1 dalam laga tersebut.

Kegemilangan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez menjadi faktor utama kemenangan krusial yang diraih Inter Milan melawan Lazio.

Keduanya sama-sama saling berkontribusi dalam ketiga gol yang dicetak oleh tim besutan Antonio Conte.

Misalnya, Lukaku yang mengemas dua gol dan satu assist, sementara Lautaro memberikan satu assist dan satu gol dalam kemenangan tersebut.

Lazio selaku tim tamu hanya mampu memperkecil kedudukan lewat gol dari Gonzalo Escalante pada babak kedua.

Kemenangan melawan Lazio terasa sangat berarti bagi Inter Milan dalam menuntaskan misinya mengambil alih singggasana puncak klasemen dari AC Milan.

Inter Milan saat ini berhak menduduki posisi puncak klasemen dengan perolehan 50 poin, unggul satu angka dari AC Milan selaku runner-up.

Keberhasilan Inter Milan mengkudeta posisi AC Milan tak terlepas dari kekalahan mengejutkan yang diterima Rossoneri saat bersua tim promosi, Spezia.

Rossoneri harus mengakui keunggulan Spezia lewat skor 2-0 saat bermain di Stadion Alberto Picco, sehari sebelumnya.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved