Breaking News:

Pemilik Kafe Ngaku dari Media, Pegawai TV Swasta Tak Terima Digerebek Aparat, Berikut Kronologinya

Ngaku anak media, video Soni, seorang Floor Director Trans 7 tak terima saat kafe miliknya terjaring razia protokol kesehatan viral di media sosial.

Penulis: Nur Indah Farrah Audina | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Soni, FD Trans 7 saat razia prokes di sebuah kafe di Jalan Pengambiran Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur yang viral 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Ngaku anak media, video Soni, seorang Floor Director Trans 7 tak terima saat kafe miliknya terjaring razia protokol kesehatan viral di media sosial.

Pada Sabtu (13/2/2021) malam, petugas gabungan melakukan razia protokol kesehatan  di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Menyusuri sejumlah tempat usaha, petugas mendapati pelanggaran protokol kesehatan di salah satu kafe yang ada di Jalan Pengambiran Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur.

Kasatpol PP Kecamatan Pulogadung, Andik mengatakan sekira pukul 22.30 WIB, ia mendatangi kafe tersebut untuk melakukan pengecekan protokol kesehatan.

"Itukan sebelahnya bengkel, sebelahnya kafe. Sebelumnya sudah kita kasih tahu pukul 21.00 WIB sudah tidak ada makan di tempat dan silakan take away. Dari pantauan kemarin-kemarin memang modelnya dimatiin tapi pas saya cek banyak yang pada duduk," katanya kepada TribunJakarta.com, Senin (15/2/2021).

Andik menuturkan kafe tersebut memang menjadi sasaran operasi prokes lantaran adanya aduan dari masyarakat via CRM.

Baca juga: Satpol PP Bekasi Kecolongan, Remaja Marak TikTok-an di Gedung Parkir Stadion Patriot

Baca juga: Buron Tiga Bulan Usai Gasak Rokok Senilai Rp15 Juta di Toko Kelontong, Pria di Bekasi Diringkus

"Modelnya itu depan cucian mobil motor, sampingnya ada kafenya. Itu ada aduan CRM dari masyarakat. Itu pernah saya teguran tertulis 1 kali," jelasnya.

"Itu sekira pukul 22.30 WIB. Pengecekan protokol kesehatan. Pas datang masih ada anak muda yang mau pergi karena sirine mobil kita kan sudah terdengar. Tapi pas razia prokes kemarin, pemiliknya bilang kalau mau ngecek prokes laporan dulu," tambahnya.

Kronologi kejadian

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved