Breaking News:

Satpol PP Bekasi Kecolongan, Remaja Marak TikTok-an di Gedung Parkir Stadion Patriot

Remaja asyik TikTok-an di Gedung Parkir Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi makin marak, video sejumlah remaja berkumpul di lokasi tersebut belum lama

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Septiana
TribunJakarta/Yusuf Bachtiar
Situasi terkini gedung parkir Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (22/1/2021). Remaja asyik TikTok-an di Gedung Parkir Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi makin marak, video sejumlah remaja berkumpul di lokasi tersebut belum lama 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Remaja asyik TikTok-an di Gedung Parkir Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi makin marak, video sejumlah remaja berkumpul di lokasi tersebut belum lama ini kembali viral di media sosial.

Video yang diunggah akun Twitter @txtdrbekasi memperlihatkan sekumpulan remaja pria dan wanita asyik berjoget, mereka memanfaatkan fasilitas rooftop gedung parkir untuk membuat konten.

Dalam video itu, terlihat pula beberapa remaja lain yang tengah melakukan hal serupa atau sekedar nongkrong di fasilitas umum tersebut.

Beberapa diantara mereka tampak menggunakan masker, meski ada juga yang bandel tidak bermasker atau menggunakan tanpa menutupi bagian mulut dan hidung.

Video itu diunggah pada Minggu (14/2/2021) kemarin, respon netizen beragam, tidak sedikit dari mereka menghujat dan menyayangkan aktivitas muda mudi tersebut.

"PULANG lu pade!!!, bikin malu aje kerjaannya. Saban hari bukannya belajar lu pade biar pinter malah joget2 kaga danta," kata akun @Mommy_2910.

Baca juga: Prediksi Cuaca dari BMKG di DKI Jakarta Besok, Selasa 16 Februari 2021: Berpotensi Hujan Ringan

Baca juga: Remaja 15 Tahun Asal Tangerang Hilang 3 Hari Tak Ada Kabar, Kesaksian Tetangga: Sempat Bawa Baju

"Ganggu bgt ini bocah pada kalo pada nyebrang ke arah gor nggak lewat jembatan, udah gitu bejejer kek covet the beatles," ucap akun @arvirizky.

Menaggapi maraknya muda-mudi remaja usia sekolah berkumpul di rooftop gedung parkir, Satpol PP Kota Bekasi tidak menutup mata.

Kepala Satpol PP Kota Bekasi Abi Hurairah mengatakan, pihaknya mengetahui hal itu, tetapi keterbatasan personel membuat mereka tidak mungkin memantau lokasi tersebut terus-terusan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved