Breaking News:

Digerebek Camat Cisarua di Villa Pribadi, Wali Kota Bekasi Minta Maaf: Tamu Ganggu Kenyamanan Warga

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi angkat bicara terkait heboh pemberitaan acara ulang tahunnya dibubarkan camat Cisarua, Kabupaten Bogor.

TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Selasa (9/2/2021). Rahmat Effendi angkat bicara terkait heboh pemberitaan acara ulang tahunnya dibubarkan camat Cisarua, Kabupaten Bogor. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi angkat bicara terkait heboh pemberitaan acara ulang tahunnya dibubarkan camat Cisarua, Kabupaten Bogor.

Ditemui di rumah dinasnya, Perumahan Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pria yang akrab disapa Pepen ini mengatakan, kegiatan tersebut hanya sebatas acara internal.

"Jadi pada tanggal 3 Februari 2021 itu saya melakukan kegiatan seperti biasa dari pagi hingga sore hari," kata Pepen, Selasa (16/2/2021).

Usai melakukan aktivitas kedinasan sebagai Wali Kota Bekasi, Pepen yang pada hari itu merayakan ulang tahun ingin sekedar bercengkrama dengan keluarga.

Dia memilih villa di daerah Cisarua, Bogor, tepatnya di Kampung Baru Sireum, RT 03 RW 06, Desa Cibereum, sebagai lokasi kumpul-kumpul keluarga.

"Nah kemudian sama anak-anak ke sana, tidak ada yang bikin acara, di rumah kan bukan nyewa, di rumah (villa pribadi)," ucapnya.

Baca juga: Hukuman Seorang Istri di Madura yang Selingkuh Diperberat di Tingkat Banding, Ini Pertimbangan Hakim

Baca juga: 6 Fakta Nissa Sabyan, Punya Mikrofon Rp105 Juta dan Penghasilan Fantastis!

Baca juga: Anies Baswedan Pantau Vaksinasi Covid-19 di Blok A Pasar Tanah Abang: 1.500 Orang Hari Ini Divaksin 

Kedatangan Tamu Tak Diundang

Acara di villa pribadinya murni hanya kumpul-kumpul keluarga, Pepen hanya mengundang putra-putrinya untuk hadir.

"Tidak ada niat sedikitpun melaksanakan hari ulang tahun, cuma ingin bersama anak-anak kumpul keluarga," kata Pepen, Selasa (16/2/2021).

Halaman
1234
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved