Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champions: Porto vs Juventus, Sevilla vs Borussia Dortmund, Ini Link Live Streaming

Dua laga seru pada babak 16 besar Liga Champions malam ini menghadirkan duel FC Porto vs Juventus dan Sevilla vs Borussia Dortmund.

Vincenzo PINTO / AFP
Ilustrasi. Juventus akan bertanding melawan FC Porto di babak 16 Besar Liga Champions 2020-2021 

TRIBUNJAKARTA.COM- Pertandingan-pertandingan panas antarklub hebat di Liga Champions malam ini berlanjut dengan menyajikan dua laga seru.

Dua laga seru pada babak 16 besar Liga Champions malam ini menghadirkan duel FC Porto vs Juventus dan Sevilla vs Borussia Dortmund.

Laga FC Porto vs Juventus ini akan digelar di Estadio do Dragao.

Sementara, duel Sevilla vs Dortmund akan dilangsungkan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Berdasarkan jadwal, kedua pertandingan tersebut akan tersaji pada Rabu (17/2/2021) waktu setempat atau Kamis (18/2/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

Juventus dan FC Porto saat ini dalam performa kurang baik. Ini berdasarkan hasil yang diraih mereka pada dua laga terakhir.

Sebab, kedua tim tersebut belum memetik kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Juventus dalam dua laga terakhir mencatatkan satu hasil seri 0-0 melawan Inter Milan (Coppa Italia) dan kekalahan 0-1 dari Napoli (Liga Italia).

Sementara itu, FC Porto mencatatkan dua hasil seri dalam dua laga beruntun saat menghadapi SC Braga (1-1) di Piala Portugal dan Boavista (2-2) di Liga Portugal.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo yang belum mencetak gol dalam dua laga terakhir datang ke negaranya dengan ambisi untuk mencetak gol.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved