Breaking News:

Saat Hujan Turun Pengemis di Koja Cabuli Bocah Berusia 8 Tahun, Korban Kini Menjalani Trauma Healing

N (8), bocah yang menjadi korban pencabulan oleh pengemis bernama Edi (38) di Koja, Jakarta Utara, sedang menjalani pemulihan.

TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi, pada Rabu (17/2/2021) di kantornya, menyampaikan bahwa korban pencabulan di Koja, Jakarta Utara, sudah mendapatkan penanganan berupa trauma healing. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, KOJA - N (8), bocah yang menjadi korban pencabulan oleh pengemis bernama Edi (38) di Koja, Jakarta Utara, sedang menjalani pemulihan.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan, saat ini Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara melakukan trauma healing terhadap korban.

"Kita telah memberikan trauma healing kepada korban. Hal ini dilakukan untuk memulihkan psikis korban agar tidak trauma dengan kejadian tersebut," kata Nasriadi, Rabu (17/2/2021).

Selain memberikan trauma healing, polisi juga mengimbau warga untuk selalu waspada terhadap keberadaan predator seks anak di bawah umur.

Orangtua diminta selalu mengawasi anak-anaknya ketika bermain di manapun.

"Kita mengimbau agar warga tidak membiarkan anak-anaknya main sendirian untuk menghindari predator-predator anak," tegas Nasriadi.

Peristiwa pencabulan yang dilakukan Edi terjadi pada Selasa (16/2/2021) kemarin di permukiman padat penduduk di wilayah Koja, Jakarta Utara.

Menjelang pukul 13.00 WIB kemarin siang, Edi melihat korbannya, N (8), sedang bermain air di bawah guyuran hujan di depan rumahnya.

Suasana saat itu sepi lantaran warga setempat tengah berteduh di rumah masing-masing.

Halaman
123
Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved