Breaking News:

Mengenal Tim Dewa United Esports: Wadahi Komunitas Disabilitas, 3 Divisi Siap Ramaikan Skena Esports

Dewa United Esports siap meramaikan skena Esports di tanah air. Selain Esports, Dewa United juga memiliki tim basket dan sepak bola profesional.

Editor: Wahyu Septiana
Dok Dewa United
Suasana acara launching tim Dewa United Esports di Ballroom JHL Solitaire Hotel, Tangerang, pada Kamis (18/2/2021). Dewa United Esports siap meramaikan skena Esports di tanah air. Selain Esports, Dewa United juga memiliki tim basket dan sepak bola profesional. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Tim Dewa United Esports baru saja dilaunching atau diperkenalkan kepada publik di Ballroom JHL Solitaire Hotel, Tangerang, pada Kamis (18/2/2021).

Acara launching tersebut menjadi titik awal bagi Dewa United Esports untuk meramaikan skena Esports di tanah air.

Dewa United Esports yang dipimpin David sebagai CEO itu memiliki tiga divisi olahraga, salah satunya Esports. Selain Esports, Dewa United juga memiliki tim basket dan sepak bola profesional.

“Dalam kesempatan kali ini saya secara resmi memperkenalkan tim baru kami, Dewa United Esports,” kata David dalam sambutan pembukaannya.

Lebih lanjut David menuturkan, tim ini bertekad menjadi klub baru yang memberikan kontribusi bagi industri olah raga di Tanah Air, dengan mencetak atlet-atlet muda berprestasi.

Suasana acara launching tim Dewa United Esports
Suasana acara launching tim Dewa United Esports (Dok Dewa United)

Dewa United sendiri berisikan orang-orang muda kreatif yang terus berinovasi. Mulai dari pencarian bakat, pembimbingan hingga mencetak para juara.

“Kami memilih nama Dewa United Esports karena memiliki keinginan untuk mengumpulkan para pemain berprestasi dan bertalenta luar biasa. Kami terus berusaha meningkatkan kemampuan hingga layak disebut dewa di setiap divisi,” ujar dia.

Baca juga: Begini Nasib Emak-emak Geber Motor Tak Pakai Helm, Ngebut Masuk Tol Jagorawi Jam 10 Malam

Baca juga: Ingin Ririe Fairus Rujuk, Adik Ayus Ucap Permohonan ke Nissa Sabyan: Semoga Mau Lepaskan Abang Saya

Baca juga: Viral Warga Dihebohkan Banjir Berwarna Putih Seperti Susu di Sunter Jaya

Dalam kesempatan yang sama, David menjelaskan, saat ini Dewa United Esports memiliki beberapa divisi game: Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire yang kemudian akan membuat divisi games lainnya seperti e-Football PES, Valorant, Wild Rift, dan lainnya.

Tim ini semakin istimewa karena didukung beberapa brand sekaligus yakni Yamisok yang merupakan platform esports pertama di Indonesia dan Highgrounds sebagai basecamp. Ada juga Mills yang merupakan brand apparel lokal yang mensupport jersey Tim Nasional Sepakbola Indonesia.

Sebelum dilaunching secara resmi, tim Dewa United Esports sudah menjadi perbincangan publik, terutama para pecinta Esports tanah air.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved