Breaking News:

Viral Foto Wanita Tergeletak di Jalan Tol Tangsel, Polisi: Hoaks Bukan Lompat, Diduga Gangguan Jiwa

Akun tersebut mem-posting foto dan video bergambar seorang wanita yang dalam posisi rebah di tengah jalan tol, sekira pukul 15.26 WIB.

ISTIMEWA
Seorang wanita merebahkan diri di Jalan Tol di kawasan Kelurahan Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis (18/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK AREN - Sebuah akun media sosial (medsos) di Instagram menyebarkan kabar tentang adanya seorang wanita yang lompat ke Jalan Tol Jakarta-Serpong, di kawasan Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Kamis (18/2/2021).

Akun tersebut mem-posting foto dan video bergambar seorang wanita yang dalam posisi rebah di tengah jalan tol, sekira pukul 15.26 WIB. 

Foto dipasang lengkap dengan tulisan "Seorang Wanita Melompat dari Fly Over Tol Parigi".

Seorang wanita diduga ODGJ, diamankan usai merebahkan diri di Jalan tol di kawasan Kelurahan Parigi, Pondok Aren, Tangsel, Kamis (18/2/2021).
Seorang wanita diduga ODGJ, diamankan usai merebahkan diri di Jalan tol di kawasan Kelurahan Parigi, Pondok Aren, Tangsel, Kamis (18/2/2021). (ISTIMEWA)

Unggahan tersebut juga dilengkapi dengan caption, "Seorang wanita melompat dari fly over tol parigi pada Kamis, 18/2/2021 siang. Belum diketahui penyebab kejadian tersebut."

TribunJakarta.com mendatangi lokasi dua jam setelah kabar tersebut di-posting.

Jalan tol tersebut kosong dan tidak ada bekas darah ataupun tanda-tanda luka yang tertinggal di lokasi.

Sementara, warga sekitar flyover, Dedi, mengatakan, memang sempat ada keramaian sekira pukul 09.00 WIB. 

Namun ia tidak mengetahui jika keramaian itu disebabkan adanya sesaorang yang bunuh diri dengan cara melompat ke jalan tol.

"Tadi pagi memang ramai, jam 9-an," kata Dedi.

Halaman
12
Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved