Breaking News:

Jakarta Dikepung Banjir

Terendam Banjir, Jalan Kapten Tendean Arah Mampang Tak Bisa Dilalui Kendaraan

Kawasan Jalan Kapten Tendean, arah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pagi ini terendam banjir parah dan tak bisa dilalui kendaraan.

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Permukiman warga RW 04 Kelurahan Cipinang Melayu korban banjir luapan Kali Sunter, Makasar, Jakarta Timur, Jumat (19/2/2021).  

TRIBUNJAKARTA.COM - Kawasan Jalan Kapten Tendean, arah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pagi ini terendam banjir parah dan tak bisa dilalui kendaraan.

Hal tersebut disampaikan akun twitter @TMCPoldaMetro pada Sabtu (20/2/2021) pukul 07.37 WIB.

Banjir yang menggenangi wilayah itu sejak dini hari tadi imbas hujan deras mengakibatkan lalu lintas lumpuh tak bisa dilalui kendaraan.

Bagi pengendara yang ingin melintasi jalanan tersebut diarahkan untuk mencari jalan lain.

"07.37 Saat ini ada Genangan Air di Jl. Kapten Tendean arah Mampang Prapatan Jaksel, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan," tulis akun TMC Polda Metro Jaya.

Selain di Jalan Kapten Tendean, sejumlah ruas jalan lain di DKI Jakarta sementara ini di pagi hari juga tak bisa dilalui akibat banjir.

Salah satunya di Jalan Jalan Perjuangan arah Srengseng, Jakarta Barat yang terendam dengan ketinggian 60-70 cm dan untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan.

Diprediksi Masih Akan Turun Hujan

Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang masih akan terjadi di Jakarta, Sabtu (20/2/2021).

Berdasarkan laporan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Sabtu pagi wilayah DKI Jakarta masih diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Halaman
12
Editor: Elga H Putra
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved