Breaking News:

Liga Inggris

Man United Vs Newcastle: 5 Fakta Menarik hingga Torehan Gol Bruno Fernandes Dekati Salah di Top Skor

Bruno Fernandes, kembali menambah pundi golnya dalam kompetisi teratas Liga Inggris usai pertandingan Man United vs Newcastle

Twitter @ManUtd
Bruno Fernandes mencetak gol melalui titik putih pada pertandingan Manchester United vs Newcastle United yang berkesudahan 3-1 pada lanjutan kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League 2020-2021, pada Minggu (21/2/2021) atau Senin dini hari WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, kembali menambah pundi golnya dalam kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, musim ini.

Bruno Fernandes mencetak satu gol dari titik penalti ketika mengantarkan timnya meraih kemenangan 3-1 atas Newcastle United pada Minggu (21/2/2021) atau Senin dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford itu, Bruno Fernandes sukses mengeksekusi tendangan penalti pada menit ke-75 memasuki babak kedua pertandingan.

Gol lain dalam kemenangan Man United tersebut disumbangkan oleh penyerang Marcus Rashford dan gelandang Daniel James.

Kontribusi gol dari Daniel James juga tercipta berkat kreasi assist dari Bruno Fernandes pada menit ke-57 babak kedua.

Tambahan satu gol dari kemenangan atas Newcastle United membuat Bruno Fernandes sudah membukukan 15 gol di ajang Premier League musim ini.

Jumlah gol tersebut mulai mendekati raihan milik penyerang Liverpool, Mohamed Salah, yang masih menempati posisi teratas dalam daftar top skor liga Inggris sementara ini.

Di lain sisi, Mohamed Salah gagal menambah koleksi 17 gol miliknya musim ini, saat timnya mengalami kekalahan 0-2 dari Everton di ajang Premier League pada akhir pekan kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, kandidat top skor Premier League lainnya, yakni penyerang Dominic Calvert-Lewin juga gagal menyumbang tambahan gol untuk Everton.

Dominic Calvert-Lewin sementara ini sudah membuat 13 gol untuk Everton di pentas Premier League.

Halaman
1234
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved