Breaking News:

Siapkan KTP, Pendaftaran Akun Kartu Prakerja Gelombang 12 Sudah Dibuka, Simak Cara Daftarnya

Laman website Kartu Prakerja, www.prakerja.go.id, merilis pendaftaran akun Kartu Prakerja 2021 mulai dibuka, Minggu (21/2/2021). Simak cara daftarnya.

Kompas.com
Kartu Prakerja. Laman website Kartu Prakerja, www.prakerja.go.id, mulai Minggu (21/2/2021) ini sudah bisa menerima pembuatan akun. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Laman website Kartu Prakerja, www.prakerja.go.id, merilis pendaftaran akun Kartu Prakerja 2021 mulai dibuka, Minggu (21/2/2021).

Akun www.prakerja.go.id diperuntukan bagi mereka yang berminat mengikuti program Kartu Prakerja 2021.

Head of Communicatioan Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu mengumumkan kabar terbaru mengenai Program Kartu Prakerja gelombang 12.

"Situs Prakerja www.prakerja.go.id pagi ini, Minggu  (21/2/2021) sudah bisa menerima pembuatan akun untuk mereka yang berminat mengikuti program Kartu Prakerja 2021. Bagi mereka yang sudah memiliki akun di tahun 2020 tetapi belum lolos seleksi bisa melakukan pembaharuan akun andaikata ada data yang berubah," kata Louisa, dalam keterangan resmi yang diterima Tribunnews.com, Minggu (21/2/2021).

Menurut Louisa, untuk pembukaan proses seleksi gelombang 12 Kartu Prakerja, masih akan diumumkan oleh pihak Manajemen Pelaksana Program di kemudian hari.

"Pembukaan proses seleksi gelombang 12 akan kami umumkan kemudian," tambahnya.

Berikut ini syarat dan panduan pendaftaran Kartu Prakerja:

Pendaftaran Kartu Prakerja secara online:

1. Membuat akun Prakerja

- Masuk ke situs  www.prakerja.go.id dan pilih menu Buat Akun.

Buat Akun Prakerja di www.prakerja.go.id.
Buat Akun Prakerja di www.prakerja.go.id. Situs Kartu Prakerja Sudah Dibuka untuk Buat Akun, Kunjungi www.prakerja.go.id, Ini Caranya. (Tangkapan layar www.prakerja.go.id)
Halaman
1234
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved