Breaking News:

Liga Champions

Atletico vs Chelsea - Mampukah Luis Suarez Patahkan Rekor Buruk saat Bermain Jauh dari Kandang

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berharap tuah yang dimiliki Luis Suarez bisa membantu timnya menaklukkan Chelsea.

Editor: Muhammad Zulfikar
Twitter @LaLigaEN
Luis Suarez mencetak 2 gol saat Atletico Madrid vs Celta Vigo yang dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (9/2/2021) dini hari WIB 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berharap tuah yang dimiliki Luis Suarez bisa membantu timnya menaklukkan Chelsea.

Atletico Madrid akan berhadapan dengan Chelsea dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, Selasa (23/2/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB.

Pada pertandingan tersebut, Atletico Madrid akan berlaku sebagai tuan rumah meski laga tidak dihelat di kandang mereka, Stadion Wanda Metropolitano.

Seperti diketahui, karena skuad dan staf Chelsea tak diperbolehkan terbang ke Spanyol akibat pembatasan perjalanan ketat dari Britania Raya selama pandemi Covid-19, UEFA pun memutuskan untuk menggelar pertandingan tersebut di tempat netral, yakni di Stadion The National Arena, Bukares, Rumania.

Mengingat pertandingan tidak digelar di kandang sendiri, pertanyaan tentang mampukah striker Atletico Madrid, Luis Suarez, mematahkan rekor buruk tidak bisa membobol gawang lawan ketika bermain jauh dari rumah pun muncul lagi.

Seperti diketahui, Luis Suarez telah gagal mencetak gol dalam laga tandang di Liga Champions selama empat tahun terakhir.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, juga mendapatkan pertanyaan serupa ketika berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan.

Diego Simeone menanggapi pertanyaan tersebut dengan ringan.

Menurut Simeone, laga pertengahan pekan nanti masih terhitung pertandingan kandang, jadi dirinya pun berharap Luis Suarez bisa membobol gawang Chelsea.

"Besok adalah pertandingan kandang, jadi semoga dia bisa mencetak gol," kata Simeone seperti dikutip dari The Guardian.

Baca juga: Jelang Atalanta vs Real Madrid - Los Blancos Krisis Pemain saat Bertandang ke Stadion Gewiss

Baca juga: Hasil Liga Spanyol - Sevilla Tampil Perkasa, Sukses Bungkam Tuan Rumah Osasuna Dua Gol Tanpa Balas

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved