Breaking News:

Kawasan BSD Serpong Masih Ada Potensi Turun Kabut Beberapa Hari ke Depan, Ini Penjelasan BMKG

BMKG menyebut fenomena turun kabut yang terjadi di kawasan BSD Serpong, Tangerang Selatan diperkirakan masih akan terjadi sampai beberapa hari kedepan

ISTIMEWA
Kabut di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (23/2/2021). BMKG menyebut fenomena turun kabut yang terjadi di kawasan BSD Serpong, Tangerang Selatan diperkirakan masih akan terjadi sampai beberapa hari ke depan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - BMKG menyebut fenomena turun kabut yang terjadi di kawasan BSD Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) diperkirakan masih akan terjadi sampai beberapa hari ke depan.

Seperti diberitakan TribunJakarta.com sebelumnya, pagi ini, Selasa (23/2/2021), sejumlah titik di kawasan BSD Serpong diselimuti kabut cukup tebal.

Fenomena yang jarang terjadi itupun membuat warga bereaksi dengan memfoto dan merekamnya serta mengunggahnya ke media sosial hingga viral.

Akun Instagram @infotangerang.id mengompilasi sejumlah unggahan warganet yang merekam kabut pagi itu di wilayah Serpong serta Serpong Utara Tangsel dan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. 

Video kabut itu direkam sekira pukul 06.30 - 07.00 WIB. 

"Pagi ini Tangerang rasa puncak berkabut banget padahal udah nongol mataharinya," caption unggahan tersebut yang dikomentari 61 kali itu. 

Akun @wargatangsel juga mengunggah fenomena serupa. 

Baca juga: Reflek Pemilik Warung Berteriak, Pemuda Pencuri Tabung Gas Babak Belur Dihakimi Massa

Baca juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2: War in Life Episode 5, Tayang Pekan Ini

Baca juga: Kartu Prakerja Gelombang 12 Telah Dibuka, Begini Cara Atasi Gagal Unggah Foto KTP di prakerja.go.id

Sejumlah ruas di kawasan Serpong, Pagedangan dan Cisauk, Kabupaten Tangerang, terlihat berkabut cukup tebal pada video unggahan warga Tangsel.

"Lagi rame BSD, Serpong, Tangerang berkabut pagi tadi Selasa 23/2/2021. Berasa kaya di puncak ya warga Tangsel?" tulis caption pada unggahan tersebut. 

Halaman
1234
Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved