Breaking News:

Resepsi Pernikahan Gagal Total Gara-gara Banjir, Pasangan Pengantin di Bekasi Ikhlas

Deny Indra Setiardi (28) dan Diana Nabillah (23), tetap melangsungkan pernikahan di tengah banjir

ISTIMEWA
Pasangan pengantin baru Deny Indra Setiardi (28) dan Diana Nabillah (23) yang melangsungkan pernikahan di tengah banjir melanda Perumahan Pondok Hijau Permai, Bekasi, Sabtu (20/2/2021). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, RAWALUMBU - Pasangan pengantin asal Bekasi bernama Deny Indra Setiardi (28) dan Diana Nabillah (23), tetap melangsungkan pernikahan di tengah banjir melanda pada, Sabtu (20/2/2021).

Pasangan yang menikah di Perumahan Pondok Hijau Permai, Kelurahan Pengainan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi itu mengaku sudah ikhlas.

Deny sang mempelai pria mengatakan, dia dengan istri sudah sepakat tidak akan menggelar kembali acara resepsi meski, pada saat pelaksaan kemarin gagal total.

"Enggak ada (acara resepsi lagi), soalnya yang kemarin kan sudah selesai semua sewa tenda, catering segala macem, tinggal acara aja, tapi ternyata kena banjir," kata Deny, Rabu (24/2/2021).

Rasa kecewa dan sedih tentu masih terasa, resepsi pernikahan yang sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari rupanya kandas akibat banjir setinggi 70 setimeter.

"Sedih si, tapi mau gimana semuakan udah dibayar (tenda, catering dan lain-lain), udah enggak bisa balik lagi jadi ikhlas aja," ucapnya.

Sempat Berharap Banjir Akan Surut

Lokasi pesta pernikahan yang berlangsung di rumah mempelai pria Perumahan Pondok Hijau Permai, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi dilanda banjir setinggi 70 sentimeter.

"Kita udah siapin pernikahan sejak sebulan lalu, enggak nyangka kalau pas hari Jumat-nya (19/2) itu hujan deras, udah pasang tenda segala macem," Kata Deny.

Halaman
123
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved