Breaking News:

Terjerat Dugaan Video Syur: Pesinetron GL Hanya Mau Bicara Saat Dicecar 31 Pertanyaan oleh Polisi

Terjerat kasus dugaan video syur mirip dirinya, pesinetron berinisial GL hanya mau berbicara dengan polisi yang memeriksanya.

Dok. Polres Jakarta Barat
Pesinetron GL usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat dalam kasus video syur mirip dirinya, Selasa (23/2/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Terjerat kasus dugaan video syur mirip dirinya, pesinetron berinisial GL hanya mau berbicara dengan polisi yang memeriksanya.

GL diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (23/2/2021) setelah dirinya dilaporkan oleh Seorang mahasiswa bernama Muhammad Senanatha atas dugaan tindak asusila dalam sebuah video berkonten pornografi.

Ia menjalani pemeriksaan sejak pukul 12.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, pemeriksaan hari ini adalah yang pertama dijalani GL setelah dirinya dilaporkan ke polisi.

Sejatinya polisi memanggil GL untuk diperiksa pada Senin (22/2/2021), namun karena GL berhalangan hadir maka dia baru memenuhi panggilan polisi pada keesokan harinya.

Selama lima jam jalani pemeriksaan, total ada 31 pertanyaan diberikan penyidik kepada GL.

"Penyidik menanyakan 31 pertanyaan, yang semuanya dijawab dengan baik dan prosesnya berjalan 5 jam," kata Arsya sembari menyebut GL kooperarif selama pemeriksaan berjalan.

Setelah memeriksa GL, Arsya menerangkan bahwa langkah berikutnya yang akan dilakukan pihaknya adalah meminta keterangan dari pihak-pihak lain terkait kasus ini.

Sejauh ini GL juga masih berstatus saksi dalam kasus ini.

Sementara itu, usai diperiksa polisi, GL sama sekali tak mengatakan sepatah kata pun saat ditemui wartawan.

"Kita percaya pada penyidik untuk kerja profesional. Itu saja dari kamil," kata kuasa hukum GL, Bontor Tobing, saat ditemui wartawan Selasa.

Halaman
12
Editor: Elga H Putra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved