Breaking News:

Arief Poyuono Bicara Isu Kudeta Partai Demokrat: Saya Siap Dah Jadi Penengah SBY-Moeldoko

Mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengaku siap menjadi penengah dalam isu kudeta Partai Demokrat.

TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Negara, Ani Yudhoyono memberikan selamat kepada Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) yang baru, Letjen TNI Moeldoko (kiri) usai pelantikan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2013). Mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengaku siap menjadi penengah dalam isu kudeta Partai Demokrat. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono mengaku siap menjadi penengah dalam isu kudeta Partai Demokrat.

Arief mau menjadi penengah antara Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Kepala Staf Presiden Moeldoko.

"Saya siap dah untuk menjadi penengah antara Pak SBY dan Muldoko, terkait tuduhan tuduhan terhadap Pak Muldoko yang di tuduh mau kudeta Partai Demokrat," kata Arief Poyuono melalui pesan singkat, Jumat (26/2/2021).

Menurut Arief hal tersebut penting dilakukan agar isu tersebut menjadi terang benderang.

"Biar terang benderang dan terjadi saling pengertian," katanya.

Ia pun menilai Moeldoko tak berniat mengambil alih partai belambang Mercy itu.

"Saya sih yakin seyakinnya kalau Pak Moeldoko tidak ada niat atau ingin mengambil alih Partai Demokrat," kata Arief.

"Yang mau mengeglar kudeta yang pasti, ya orang internal Demokrat dan mantan orang Demokrat yang tidak suka dengan kemajuan Partai Demokrat saat ini ya," tambah Arief.

Arief menyebut Moeldoko hanya menerima tamu kader-kader Demokrat dan mantan Demokrat yang mengeluh dan kecewa pada kepengurusan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Kalau saya perhatikan ya menerima tamu-tamu tersebut kan bisa di mana saja mau di hotel atau di rumah atau di Kantor KSP."

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita Suryacahya
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved