Breaking News:

Gelar Rakornassus di Gedung ABN Jaksel, NasDem Siapkan Konvensi Capres

Partai NasDem menggelar rapat koordinasi nasional khusus (Rakornassus) di Gedung Akademi Bela Negara (ABN), Pancoran, Jakarta Selatan.

Penulis: Annas Furqon Hakim | Editor: Wahyu Septiana
ISTIMEWA
Partai NasDem - Partai NasDem menggelar rapat koordinasi nasional khusus (Rakornassus) di Gedung Akademi Bela Negara (ABN), Pancoran, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN - Partai NasDem menggelar rapat koordinasi nasional khusus ( Rakornassus ) di Gedung Akademi Bela Negara (ABN), Pancoran, Jakarta Selatan.

Rakornassus yang digelar pada 22-24 Februari itu mengambil tema Konsolidasi Organisasi dan Penguatan Infrastruktur Partai.

Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate mengatakan, Rakornassus menghasilkan sejumlah sikap politik.

Salah satunya adalah komitmen NasDem dalam mendukung Presiden Joko Widodo.

"Partai Nasdem mendukung keputusan pemerintah Jokowi-Ma’ruf Amin terkait UU pemilihan Umum. Sehingga Partai NasDem ambil bagian dalam menyukseskan pemilu, pilpres, pileg dan pilkada pada 2024 mendatang," kata Johnny G Plate dalam keterangannya, Jumat (26/2/2021).

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) itu menambahkan, Partai NasDem mendukung program legislasi terkait penciptaan lapangan kerja, penghapusan kekerasan seksual, transformasi digital dan perlindungan data pribadi, serta ketahanan pangan nasional.

Baca juga: Rela Utang Rp200 Juta Demi Anak Jadi PNS, Ibu Ini Malah Terima Nasib Sial: Semuanya Bohong!

Baca juga: Rumah Mewah di Panglima Polim Jaksel Terbakar, Kerugian Capai Rp 1 Miliar

Baca juga: Pesona Nissa Sabyan Bikin Ayus Terpincut, Kisah Asmara Timbul Tahun 2018: Punya Banyak Kelebihan

Selain itu, hasil rakornassus lainnya adalah terkait pelaksanaan konvensi calon presiden (capres) Partai Nasdem yang akan dimulai pada 2022.

"Konvensi capres ini akan mengedepankan prinsip transparansi dan bottom up approach sehingga berefek positif pada penguatan kelembagaan Partai NasDem sebagai ruang dan basis rekrutmen pemimpin nasional," kata dia.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved