Breaking News:

Penyanyi Cilik Indonesia Berbakat, Berhasil Menciptakan Lagu Bertaraf Internasional di Usia 10 Tahun

Sudah hampir satu tahun lamanya sejak pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia, tetapi belum ada kepastian kapan tepatnya pandemi ini akan berakhir.

Penyanyi cilik Shakilla Briana telah membuktikan bahwa kreativitas anak tidak pernah berhenti. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah hampir satu tahun lamanya sejak pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia, tetapi belum ada kepastian kapan tepatnya pandemi ini akan berakhir.

Pandemi Covid-19 ini telah membatasi ruang gerak manusia sehingga tidak dapat berinteraksi secara bebas di setiap aktivitas.

Begitu juga dengan kegiatan belajar-mengajar yang harus dilakukan dengan jarak jauh.

Selama hampir satu tahun ini pula, para pelajar terpaksa melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau sekolah secara daring di rumah masing-masing.

Sekolah secara daring ini dianggap tidak begitu baik untuk perkembangan anak karena anak bisa kehilangan tumbuh kembang yang optimal di usia emasnya.

Namun, hal ini tidak sepenuhnya benar.

Di tengah situasi pandemi yang mengharuskan anak-anak untuk melakukan PJJ di rumah, penyanyi cilik Shakilla Briana telah membuktikan bahwa kreativitas anak tidak pernah berhenti.

Di usianya yang masih 10 tahun, penyanyi cilik berbakat yang saat ini duduk di kelas 5 SD tersebut berhasil menciptakan sebuah karya lagu yang terinspirasi dari situasi pandemi saat ini.

Penyanyi cilik Shakilla Briana telah membuktikan bahwa kreativitas anak tidak pernah berhenti.
Penyanyi cilik Shakilla Briana telah membuktikan bahwa kreativitas anak tidak pernah berhenti. (ISTIMEWA)

Lagu karya anak bangsa ini diberi judul “We Just Want The World To Be Just Fine”, yang artinya kita hanya ingin dunia baik-baik saja,  merupakan gambaran isi hati setiap orang terhadap situasi ketidakpastian dari pandemi sekarang ini.

Berikut sepenggal lirik dari lagunya.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved