Breaking News:

Gibran Rakabuming Raka Resmi Jadi Wali Kota Solo, Togar Situmorang Yakin Dia Seperti Joko Widodo

Putra sulung Presiden Joko Widodo ( Jokowi), Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik menjadi Wali Kota Solo, Jumat (26/2/2021).

ISTIMEWA
Advokat Togar Situmorang dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Putra sulung Presiden Joko Widodo ( Jokowi), Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik menjadi Wali Kota Solo, Jumat (26/2/2021).

Bersama Wakil Wali Kota Solo terpilih Teguh Prakosa, Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo jadi Wali Kota Solo.

Gibran menjadi walikota Solo, sedangkan Teguh Prakosa dilantik menjadi wakilnya. Adapun acara pelantikan dilakukan secara daring di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Solo.

Advokat Kondang dan Pengamat Kebijakan Publik Togar Situmorang, S.H., C.Med., M.H., M.A.P., CLA turut berbahagi karena Mas Gibran dan Teguh Prakosa secara sah dilantik menjadi Walikota dan wakil walikota Solo.

Advokat Togar Situmorang.
Advokat Togar Situmorang. (ISTIMEWA)

Banyak harapan masyarakat Solo berada dipundaknya. Solo ke depan butuh pemimpin yang muda, lincah, visioner dan berpikiran maju. Dengan inovasi dan kreativitas yang ada Solo bakal menjadi kota yang maju,” ujarnya

Tentunya Putra dari Presiden Joko Widodo ini akan mendapat tantangan yang berat kedepannya, apalagi saat ini masyarakat sedang dilanda pandemi covid 19 yang membuat masyarakat kian menjadi susah.

Perlu langkah pintar, bijak dan kongkrit untuk bisa mengatasi permasalahan ini. Terutama Gibran harus lebih fokus terhadap pemulihan ekonomi dan peningkatan kesehatan masyarakat

Saya pribadi percaya kalau mas Gibran mampu mengemban tugas ini, dan bisa mengikuti sang ayah, bapak Joko Widodo. Dimana bapak Joko Widodo yang begitu sangat dicintai oleh masyarakat Solo sehingga bisa dipilih dua kali bahkan menjadi orang nomor satu di Negeri ini,” ungkap advokat yang sering disapa “Panglima Hukum” ini.

Ucapan selamat dari advokat Togar Situmorang.
Ucapan selamat dari advokat Togar Situmorang. (ISTIMEWA)

Besar harapan kita bersama khususnya masyarakat Solo Gibran bisa menjalankan tugasnya 5 tahun kedepan dengan baik, bisa melanjutkan program dari Walikota sebelumnya serta bisa mencetuskan program yang baru sesuai dengan visi misinya untuk kebaikan dan kepentingan masyarakat,” tutup CEO & Founder Law Firm “TOGAR SITUMORANG“ berkantor pusatnya di Jl. Tukad Citarum No.5 A, Renon, Denpasar Selatan.

Sedangkan cabang Law Firm Togar Situmorang, yakni di Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar Timur, Jl. Malboro Teuku Umar Barat No.10, Denpasar Barat. Jl. Kemang Selatan Raya 99 Gedung Piccadilly, Jakarta Selatan. Jl. Trans Kalimantan No.3-4, Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Jl. Duku Blok Musholla Baitunnur No.160 RT.007/001 Desa Budur, Kec. Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved