Breaking News:

Satu Sepatu dengan Dua Model, Tambah Fashionable dengan Sneakers Brand Buatan Dalam Negeri

Saat ini sneakers menjadi jenis sepatu yang banyak dipakai anak muda, bahkan juga banyak orang tua yang suka memakai sneakers.

SNEAKON bran sepatu lokal dari Bandung yang berdiri sejak tahun 2016. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat ini sneakers menjadi jenis sepatu yang banyak dipakai anak muda, bahkan juga banyak orang tua yang suka memakai sneakers.

Karena sneakers sendiri merupakan fashion yang serba cocok dengan pakaian apa saja.

Di Indonesia, brand sneakers lokal terus berkembang dengan kualitas produk dan desain yang tidak kalah bagusnya dengan produk-produk luar negeri.

Tentunya ini merupakan suatu hal yang sangat positif bagi perkembangan UMKM Indonesia sehingga bisa terus berkarya dan membantu perekonomian Indonesia.

Dengan kualitas terbaik dan desain yang terus mengikuti tren masa kini, brand sneakers lokal pun menarik perhatian masyarakat Indonesia untuk membeli produk buatan dalam negeri.

Selain harganya yang lebih terjangkau, secara tidak langsung kita juga berkontribusi dalam mendukung bisnis lokal dan meningkatkan kesejahteraan para pekerja lokal.

Kini telah hadir juga desain sneakers yang dimodifikasi dengan model baru, yakni sneakers dengan model sepatu slip on.

Model ini sangat cocok untuk sebagian orang yang ingin tampil keren dan fashionable tetapi tidak suka atau merasa ribet memakai sneakers dengan tali, karena bisa langsung dipakai tanpa harus repot-repot melepas dan mengikat tali.

Salah satu brand lokal yang memproduksi sepatu dengan model tersebut ialah SNEAKON.
Sejak tahun 2016, brand lokal yang berasal dari Bandung ini memiliki produk dengan fitur #sneakon2in1.

Hal yang membedakannya dari sneakers slip on pada umumnya ialah fitur #sneakon2in1 memungkinkan kamu untuk memakai sneakers dengan dua cara, dengan atau tanpa tali.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved