Breaking News:

Berselisih dengan 2 Pemuda, Pria di Duren Sawit Tewas Jadi Korban Penganiayaan: Pelaku Bawa Celurit

Fachri Siddiq (22) tewas akibat jadi korban penganiayaan pada Minggu (28/2/2021) sekira pukul 19.30 WIB. Ia sempat berselisih dengan dua pemuda lain.

Istimewa
Ilustrasi Tewas - Fachri Siddiq (22) tewas akibat jadi korban penganiayaan pada Minggu (28/2/2021) sekira pukul 19.30 WIB. Ia sempat berselisih dengan dua pemuda lain. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Fachri Siddiq (22) tewas akibat jadi korban penganiayaan pada Minggu (28/2/2021) sekira pukul 19.30 WIB.

Tubuhnya ditemukan terkapar di Jalan Bunga Rampai Taman Beringin RT 1/ RW 10, Kelurahan Malaka Jaya, Kecamatan Duren Sawit dalam keadaan terluka.

Wawan, saksi mata mengatakan sebelum kejadian Fachri yang saat kejadian bersama seorang temannya sempat berselisih dengan dua pemuda lain.

"Kalau kronologis pastinya saya enggak tahu ya. Hanya pas saya pulang dari Masjid lihat mereka, ada dari mereka bawa celurit," kata Wawan di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (1/3/2021).

Saat kejadian Wawan dan beberapa warga hanya melihat dari kejauhan karena takut dengan celurit berukuran besar yang ditenteng pelaku.

Tidak beberapa lama perselisihan terjadi pelaku yang sedikitnya berjumlah dua orang membacok Fachri dan satu temannya, Aditya Rachman (22).

Jasad Fachri Siddiq (22) yang tewas jadi korban penganiayaan di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (28/2/2021)
Jasad Fachri Siddiq (22) yang tewas jadi korban penganiayaan di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (28/2/2021) (ISTIMEWA)

"Habis bacok-bacokan itu belum ada warga yang berani mendekat, setelah pada pergi baru ditolong. Dibawa ke RS Islam Pondok Kopi, tapi satu korban meninggal, satu selamat," ujarnya.

Fahri meninggal akibat luka buruknya pendarahan karena bacok celurit di paha kiri bagian belakang, pinggul kiri, dan pergelangan tangan kiri.

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu Kondisi Nia Ramadhani, Asisten Ungkap Bosnya Sempat Kunjungi Dokter di Amerika

Baca juga: PPKM Mikro, Cek Jadwal Operasional MRT Jakarta yang Berlaku Mulai Hari Ini

Baca juga: Gelagat Nissa Sabyan Usai Diterpa Isu Selingkuh, Istri Ayus Harus Klarifikasi:Biasa Kayak Begitu Mah

Sementara Aditya kini masih menjalani perawatan intensif di RS Islam Pondok Kopi akibat menderita luka bacok di punggung kanan dan kepala belakang.

"Informasinya sih satu pelaku sudah ada yang ditangkap, tapi enggak tahu juga. Kalau waktu kejadian itu saya lihat si pelaku yang bacok sama satu cowok temannya dan satu cewek," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Septiana
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved