Breaking News:

Siswi SMK Tak Mau Sekolah Meski Sedang Ujian, Terbongkar Ulah Bejat Oknum Kepala Sekolah

Berawal dari ketakuta siswi SMK ayang tak mau masuk sekolah kendati sedang ujian, terbongkar aksi cabul yang dilakukan sang kepala sekolah.

Pexels via Kompas.com
Ilustrasi Pencabulan. Berawal dari ketakuta siswi SMK ayang tak mau masuk sekolah kendati sedang ujian, terbongkar aksi cabul yang dilakukan sang kepala sekolah. 

TRIBUNJAKARTA.COM, SURABAYA - Berawal dari ketakutan siswi SMK ayang tak mau masuk sekolah kendati sedang ujian, terbongkar aksi cabul yang dilakukan sang kepala sekolah.

Aksi dugaan pencabulan itu dilakukan seorang oknum kepala sekolah berinisial AF di salah satu SMK di Surabaya, Jawa Timur.

Hal tersebut berdasarkan penuturan orangtua korban yang melaporkan sang oknum kepala sekolah ke Polrestabes Surabaya.

Ditemani putrinya yang menjadi korban, S (56) melaporkan kejadian nahas yang dialami buah hatinya kepada polisi.

Dikatakan S, aksi pencabulan itu sebenarnya dialami anaknya pada tahun 2019.

Namun S baru mengetahui hal tersebut beberapa hari kemarin sehingga dia baru melaporkan kasusnya nyaris dua tahun pasca kejadian.

S menuturkan, hal itu karena selama ini dia bekerja di Jakarta dan meninggalkan putrinya tersebut.

"Selama ini saya di Jakarta, setelah pulang baru mengetahui peristiwa yang dialami putri saya," ungkapnya, Rabu (3/3/2021).

Dikatakan dia, terbongkarnya pelecehan seksual yang dialami anaknya setelah korban tidak mau masuk sekolah kendati sedang ujian.

"Anak saya tidak mau masuk sekolah saat ujian, dan bahkan terlihat trauma. Setelah kami tanyakan baru mau bercerita atas kejadian yang dialami," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Elga H Putra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved