Breaking News:

Polisi Belum Periksa Oknum Lurah di Bekasi Diduga Pelaku Pelecehan Seksual ke Pedagang Warung

Wakil Kapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, pihaknya sejauh ini belum memeriksa lurah bersangkutan.

TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal di Mapolres, Jalan Pramuka, Bekasi Selatan, Rabu (4/11/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Dugaan kasus tindak pidana asusila berupa, pelecehan seksual yang dilakukan oknum lurah di Kota Bekasi masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

Wakil Kapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, pihaknya sejauh ini belum memeriksa lurah bersangkutan.

"Dalam waktu dekat akan diperiksa dan sejauh ini sudah ada tujuh orang saksi termasuk suami korban yang sudah diperiksa," kata Alfian.

Dia tidak menjelaskan secara detail alasan mengapa hingga saat ini, penyidik belum memeriksa terlapor dalam hal ini terduga pelaku oknum lurah berinsial RJ.

Alfian memastikan, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus dugaan pelecehan seksual terhadap korban berinsial ER (25), wanita pedagang warung.

"Sampai saat ini masih kami proses kasusnya, penyidik masih bekerja dan kami tidak akan mengintervensi mereka," tegas Alfian.

Kronologi

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan informasi tersebut, korban berinisial ER (25).

"Iya benar ada laporan (dugaan tindak pidana asusila), masih diperiksa saksi-saksi, masih dalam lidik," kata Erna saat dikonfirmasi, Selasa (2/3/2021).

Halaman
123
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved