Breaking News:

Kilas Balik Pembunuhan ART di Jaktim Satu Tahun Belum Terungkap, Korban Lawan Pelaku hingga Terluka

Kasus pembunuhan Sarinem (61), asisten rumah tangga (ART) satu warga Komplek Billy Moon, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

wow.tribunnews
Ilustrasi Pembunuhan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Kasus pembunuhan Sarinem (61), asisten rumah tangga (ART) satu warga Komplek Billy Moon, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur masih jadi tanda tanya.

Sejak pembunuhan terjadi pada Selasa (14/1/2020) sekira pukul 15.30 WIB silam, hingga kini Polrestro Jakarta Timur belum berhasil mengungkap kasusnya.

Penyebabnya karena Sarinem yang merupakan korban sekaligus satu-satunya saksi kejadian tewas saat menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati.

Hermawan (38), satu petugas keamanan Komplek Billy Moon yang bertugas saat kejadian mengatakan tak mendapati orang mencurigakan berkeliaran di sekitar lokasi.

"Sebelumnya saya sudah muter-muter untuk patroli, tapi enggak melihat orang mencurigakan begitu. Warga lain juga enggak ada yang melihat," kata Hermawan di Jakarta Timur, Rabu (15/1/2020).

Menurutnya kondisi lingkungan Blok CH di Jalan Janur Raya tempat Sarinem bekerja cenderung sepi karena satu lajur jalan sudah ditutup atau buntu.

Hanya jalan mengarah ke luar wilayah Komplek Billy Moon dan ke Kalimalang, wilayah Kelurahan Pondok Kopi yang dapat dilintasi pengendara.

"Lokasi tempat kejadian itu di jalan yang buntu jadi sepi. Jadi motor sama mobil yang lewat di jalan yang sebelahnya, akses keluar komplek," ujarnya.

Hermawan menuturkan pedagang warung nasi dan rokok yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah tempat Sarinem bekerja juga tak mengetahui kejadian.

Halaman
1234
Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved