Breaking News:

KLB Demokrat Dinilai Langgar AD/ART, Max Sopacua Bongkar Sumber Dana: Kembalikan yang Tercecer

Kongres luar biasa (KLB) Partai Demokrat dilaksanakan di The Hill Hotel and Resort, Deli Serdang, Sumatera Utara mulai hari ini, Jumat (5/3/2021).

ISTIMEWA VIA TRIBUNNEWS
Pelaksanaan KLB Partai Demokrat di The Hill Hotel and Resort, Deli Serdang, Sumatera Utara mulai hari ini, Jumat (5/3/2021). 

TRIBUJAKARTA.COM - Kongres luar biasa (KLB) Partai Demokrat dilaksanakan di The Hill Hotel and Resort, Deliserdang, Sumatera Utara mulai hari ini, Jumat (5/3/2021).

Kabarnya KLB Partai Demokrat ini akan dilaksanakan selama tiga hari.

Pendiri Partai Demokrat, Darmizal MS mengklaim KLB tersebut dihadiri 1.200 peserta yang terdiri dari DPC, DPD dan tamu undangan.

Kabarnya terdapat empat nama yang diklaim bakal maju sebagai calon Ketua Umum Partai Demokrat dalam KLB ini. Mereka ialah Moeldoko, Marzuki Alie, Hencky Luntungan dan Jhoni Allen Marbun.

TONTON JUGA:

DPD Partai Demokrat Sumatera Utara menyatakan, KLB di Sibolga berpotensi menambah kasus covid-19 di Sumut.

Bahkan, disebutkan Kader Partai Demokrat yang turut serta dalam KLB akan dipercat dan yang menjadi anggota DPR akan di-PAW alias penggantian antar waktu.

Baca juga: Wasekjen Demokrat Pergoki Marzuki Alie di Bandara Kualanamu, Tidak Pungkiri Bakal Hadir di KLB

"Bagaimana pun KLB tersebut adalah ilegal. Sebagai Partai Demokrat, berhak menggagalkan, membubarkan acara tersebut karena tidak sesuai Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga partai. Sudah laporkan ke Polrestabes Medan," kata Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, Herri Zulkarnain dilansir dari Kompas.com.

Kata Herri, kegiatan tersebut mengumpulkan massa sehingga melanggar protokol kesehatan di Sumut.

FOLLOW JUGA:

Halaman
1234
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved