Breaking News:

Kabar Artis

Baim Wong Alami Insiden saat Bawa Kiano ke Purwakarta, Paula Verhoeven Kaget Dengar Bunyi Benturan

Artis Paula Verhoeven kaget saat mendengar bunyi benturan dari mobil yang dikemudikan sang suami, Baim Wong.

Penulis: Siti Nawiroh | Editor: Muhammad Zulfikar
YouTube/ Baim Paula
Baim Wong kaget karena mobilnya menabrak sesuatu. 

"Kamu gak mau pake babysitter?" tanya Feni Rose dilansir dari acara tersebut.

"Paula (gamau), gue mah mau," tutur Baim Wong.

Baim Wong bahkan membuat pengakuan baru saja bertengkar dengan Paula Verhoeven perihal babysitter.

Ayah Kiano ini lantas menceritakan kronologi saat berselisih dengan sang istri sebelum datang ke acara Rumpi.

Mulanya, Baim Wong menceritakan sang istri yang belum berkenan jika sang putra menonton sesuatu di gadget.

Kejadian tersebut, dijelaskan Baim Wong, terjadi pagi hari.

"Jadi kebiasaan Kiano pagi tuh, Paula masih tidur, gue bangun duluan. Kiano sama gue dulu,"

"Nah, kalau gue mandi dia (Kiano) ngikutin," tutur Baim Wong.

Khawatir sang anak ikut ke dalam kamar mandi, Baim Wong lantas memberinya tontonan.

"Kita kan takut dia gimana-gimana, jatoh atau apa, pakelah itu (tontonan)," kata Baim Wong.

Setelah Baim Wong membiarkan putranya menonton, Paula Verhoeven berteriak dari luar kamar mandi.

Paula protes dengan sang suami yang membiarkan Kiano melihat suatu tontonan.

"Dia teriak dari luar 'aku ngajarin supaya dia gak nonton'," kata Paula diutarakan Baim Wong.

Mendapat protes tersebut, Baim Wong langsung meminta Paula Verhoeven memakai babysitter.

"Yaudahlah, pake babysitter, ini gimana jagainnya, kan udah tambah gede. Itu kejadian baru tadi pagi," kata Baim Wong balas Paula.

Meski sempat diuntungkan dengan kehadiran adik iparnya, Baim Wong mengaku tak ingin bergantung.

Apalagi, kondisi Chelzea Verhoeven yang kini sedang mengandung.

"Nanti suatu saat dia (Chelzea) ngurusin anaknya, kita mau sama siapa? Gue bilang," kata Baim Wong.

TONTON DI SINI:

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved