Breaking News:

Liga Inggris

Man City vs Man United: Pep Guardiola Puji Setan Merah Punya Rapor Bagus di Stadion Etihad

Man City sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris bakal menjamu Man United yang baru saja melorot ke peringkat ketiga karena digusur Leicester City.

Twitter @ManCity
Ilustrasi. Laga Manchester City vs Manchester United pada jadwal Liga Inggris pekan ke-27 ini akan digelar di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (7/3/2021) mulai pukul 23.30 WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Jadwal Liga Inggris malam ini bakal menyajikan Derbi Manchester antara Manchester City vs Manchester United.

Laga Manchester City vs Manchester United pada jadwal Liga Inggris pekan ke-27 ini akan digelar di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (7/3/2021) mulai pukul 23.30 WIB.

Man City sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris bakal menjamu Man United yang baru saja melorot ke peringkat ketiga karena digusur Leicester City.

Saat ini, Man City telah mengumpulkan 65 poin, hasil dari 20 kemenangan, lima kali imbang, dan hanya dua kali kalah dalam 27 pertandingan yang sudah mereka lalui.

Skuad berjuluk The Citizens itu unggul 14 poin atas Man United yang baru mengoleksi 51 angka.

Baca juga: Golkar: Semua Pihak Wajib Dukung Ketahanan Pangan Nasional

Man City juga terpaut 12 angka atas Leicester City yang naik ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris seusai mengalahkan Brighton & Hove Albion pada Minggu dini hari WIB.

Jika berhasil memenangi Derby Manchester pada malam ini, Man City bakal mempertajam keunggulan atas rival-rivalnya dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim.

Di sisi lain, jika berhasil mengalahkan Man City, Man United berpeluang kembali mengambil alih posisi runner up di klasemen Liga Inggris.

Kedua tim itu sama-sama memiliki rekor apik menjelang pertemuan jilid kedua di Derby Manchester musim ini.

Man City berhasil mencatatkan 21 kemenangan beruntun di semua kompetisi, sedangkan Man United tidak terkalahkan dalam 21 laga tandang beruntun di Liga Inggris sejak 17 Februari 2020.

Baca juga: Bayern Muenchen vs Dortmund Berakhir 4-2, Lewandowski Borong 3 Gol

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved