Breaking News:

KLB Dituding Ada Campur Tangan Istana, Jhony Allen: Moeldoko Tak Pernah Terpikir Jadi Ketum Demokrat

Sekjen Demokrat versi KLB Deliserdang Jhonni Allen Marbun menjawab tudingan campur tangan Istana dalam gelaran KLB Partai Demokrat.

Penulis: Ferdinand Waskita Suryacahya | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
YouTube/Najwa Shihab
Jhoni Allen Marbun. Sekjen Demokrat versi KLB Deliserdang Jhonni Allen Marbun menjawab tudingan campur tangan Istana dalam gelaran KLB Partai Demokrat. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sekjen Demokrat versi KLB Deliserdang Jhoni Allen Marbun menjawab tudingan campur tangan Istana dalam gelaran KLB Partai Demokrat.

Ia pun menyampaikan keterpilihan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko sebagai ketua umum Partai Demokrat versi KLB.

"Bapak jenderal Moeldoko tidak pernah berpikir menjadi Ketua Umum Partai Demokrat,kenapa?" kata Jhoni Allen dari video yang diterima TribunJakarta.com, Senin (8/3/2021).

"Karena kamilah yang kami pinang karena kami melihat sosok jenderal yang potensial dan tidak ada cacat di dalam perjalanannya mendapatkan bintang 4," tambah Jhoni Allen.

Jhoni pun menceritakan sosok Moeldoko saat menjabat sebagai Panglima TNI.

Ia melihat Moeldoko merupakan sosok yang menghargai prajuritnya.

"Itu salah satu yang menjadi keinginan kami meminang Moeldoko, tidak ada terhadap jabatan pemerintah walaupun tidak menafikan jabatan itu penting," ujar Jhoni.

Ia mengatakan sosok Moeldoko yang menghargai orang dan bawahan meskipun Kepala Staf Kepresidenan itu memiliki bintang empat yang tertinggi di kemiliteran.

"Kami bangga beliau gabung menjadi Ketum Demokrat," imbuhnya.

Disebut Tak Ingin Jabat Ketum Demokrat

Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deliserdang, Moeldoko saat memberikan statement di Medan, Sabtu (6/3/2021).   Ketua Umum Partai Demokrat Moeldoko hanya tertawa mengenai calon presiden pada Pemilu 2024.
Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deliserdang, Moeldoko saat memberikan statement di Medan, Sabtu (6/3/2021). Ketua Umum Partai Demokrat Moeldoko hanya tertawa mengenai calon presiden pada Pemilu 2024. (Victory / Tribun Medan)

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved