Viral di Medsos

Moeldoko Kudeta Jabatan AHY, Annisa Pohan Minta Warga Lakukan Ini: Untuk Jaga-jaga

Annisa Pohan meminta warga melakukan suatu hal seiring dengan polemik dualisme Partai Demokrat.

Penulis: Kurniawati Hasjanah | Editor: Muji Lestari
Instagram
Annisa Pohan minta warga lakukan ini seiring jabatan AHY dikudeta Moeldoko. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan meminta warga melakukan suatu hal seiring dengan polemik dualisme Partai Demokrat.

Imbas polemik dualisme Partai Demokrat ini, AHY dan Moeldoko akan sama-sama mendatangi Kemenkumham pada Senin (8/3). 

AHY akan memberikan seluruh bukti Kongres Luar Biasa (KLB) yang Jumat (5/3/2021) kemarin digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara adalah tidak sah.

Di sisi lain hasil KLB yang memenangkan Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko sebagai ketua umum Partai Demokrat juga akan mendatangi Kemenkumham hari ini.

TONTON JUGA:

Rencananya AHY bersama tim akan berangkat dari DPP Partai Demokrat pukul 08.30 WIB ke Kemenkumham, sedangkan kubu KLB Deli Serdang akan mendatangi Kemenkumham pada pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Bocah 4 Tahun Warga Cipayung Jatuh ke Saluran Air Hingga Terseret Sejauh 300 Meter

Untuk diketahui, polemik ini berawal dari posisi AHY sebagai ketua umum Partai Demokrat ditikung Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko melalui KLB di Deli Serdang pada Jumat (5/3).

FOLLOW JUGA:

Dalam KLB tersebut, rupanya terdapat AD/ART Partai Demokrat yang disahkan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly pada 18 Mei 2020 diubah.

Untuk itu, Annisa Pohan meminta warga melakukan hal itu lantaran adanya Gerakan Pengambilalihan Kekuasaan Partai Demokrat (GPK-PD) atau kudeta.

Menurut menantu SBY ini, GPK-PD merupakan percontohan buruk untuk generasi muda.

Baca juga: Ardi Bakrie Gelisah Saat Nia Ramadhani Ingin Temui Mantan Pacar, Ciri-cirinya Terkuak

"GPK-PD percontohan yang sangat buruk untuk generasi muda masa depan Indonesia," tulis @annisapohan dalam cuitannya resminya dilansir pada Senin (8/3).

Istri AHY ini meminta bantuan pengguna Twitter untuk turut mencatat dan menyimpan lembaran AD/ART Partai Demokrat yang sah.

“Untuk jaga-jaga Mohon teman-teman bantu catat dan save ini AD& ART Partai Demokrat tahun 2020 yg perubahannya disahkan oleh kemenkumham pd 18 Mei 2020,” beber Annisa Pohan.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama dengan sang Istri, Annisa Larasati Pohan setelah menggunaka hak suaranya di TPS 13 Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019)
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama dengan sang Istri, Annisa Larasati Pohan setelah menggunaka hak suaranya di TPS 13 Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) (Tribunnews.com/Abdul Majid)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved