Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Keluarga Anggota TNI AU Lanud Halim Perdanakusuma Bakal di Vaksin Covid-19 April 2021

Keluarga anggota personel TNI AU di Lanud Halim Perdanakusuma ditargetkan dapat vaksin Covid-19 pada bulan April mendatang.

Penulis: Nur Indah Farrah Audina | Editor: Wahyu Septiana
TRIBUNJAKARTA.COM/NUR INDAH FARRAH
Ratusan personel Lanud Halim Perdakusuma jalani vaksinasi Covid-19 di hanggar Skadron Udara 45, Makasar, Jakarta Timur, Selasa (9/3/2021) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Keluarga anggota personel TNI AU di Lanud Halim Perdanakusuma ditargetkan dapat vaksin Covid-19 pada bulan April mendatang.

Hal ini diungkapkan Panglima Komando Operasi TNI AU I (Pangkoopsau I) Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di hanggar Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma.

"Rencana untuk keluarga anggota? Iya ada. Nanti bertahap kepada keluarganya. Kira-kira di bulan April," katanya di lokasi, Selasa (9/3/2021).

Tedi mengatakan saat ini vaksinasi juga diutamakan untuk veteran atau purnawirawan, serta Warakawuri.

Sementara untuk mereka yang berada di garis paling belakang, seperti PNS dan keluarga anggota akan ditargetkan pada bulan April 2021.

"Jadi skarang ini ada untuk yang utama untuk veteran, purnawirawan, Warakawuri, itu sudah ada. Nah nanti untuk di Halim ini periode berikutnya. Kemarin yang duluan adalah di Solo. Di Jawa Tngah sdh ada beberapa purnawirawan, keluarga juga, semua melaksanakan vaksinasi untuk lansia," jelasnya.

Baca juga: Alibi Lurah RJ Terduga Pelecehan Seksual di Bekasi, Bantah Kunci Ruangan & Pasrah Ikuti Proses Hukum

Baca juga: Viral Ancam Santet Moeldoko, Sosok Bupati Lebak Iti Octavia Pernah Disiapkan AHY untuk Pilkada DKI

Baca juga: Air Crew dan Pendukung Penerbangan di Lanud Halim Perdanakusuma Jadi Prioritas Vaksinasi Covid-19

"Bulan April nanti juga untuk PNS. Jadi yang sekarang ini untuk prajurit. Nah nanti periode berikutnya InsyaAllah di Bulan April itu untuk PNS. Jadi ini akan berlanjut terus. Harapannya seluruh prajurit dan pns sdh divaksinasi," tandasnya.

Jadi Prioritas Vaksinasi Covid-19

Air crew dan pendukung penerbangan di Lanud Halim Perdanakusuma jadi prioritaskan untuk vaksin, Panglima Komando Operasi TNI AU I (Pangkoopsau I) Marsekal Pertama TNI Ir. Tedi Rizalihadi ungkap alasannya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved