Breaking News:

Viral di Medsos

Pengunjung Taman Safari Puncak Lempar Sampah Plastik ke Mulut Kuda Nil, Ini Plat Nomor Mobilnya

Aksi seorang pengunjung tempat wisata Taman Safari Indonesia (TSI) di Bogor, Jawa Barat memberi makan seekor kuda nil dengan sampah plastik.

ISTIMEWA via KOMPAS.com
Sejumlah foto yang menampilkan seekor kuda nil diberi makan sampah di Taman Safari Indonesia (TSI), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial Senin (8/3/2021). 

TRIBUNJAKARTA.COM, BOGOR - Aksi seorang pengunjung tempat wisata Taman Safari Indonesia (TSI) di Bogor, Jawa Barat memberi makan seekor kuda nil dengan sampah plastik viral di media sosial.

Pengunjung itu sengaja memancing kuda nil membuka mulutnya untuk melemparkan sampah.

Hal ini pertama diketahui dari video instastory instagram @cyntiactcete.

Dalam sebuah foto yang diunggah terlihat seekor kuda nil hendak menelan botol minuman bekas yang diduga dijatuhkan oleh pengunjung TSI di kawasan Puncak Bogor.

"Melempar sampah ke mulut kuda nil," tulis akun itu dalam unggahannya pada Senin (8/3/2021).

Serangkaian foto ini didapat dari video instastory Instagram @cyntiactcete.

Di dalam instastory tersebut, akun ini menampilkan keterangan bahwa seekor kuda nil diduga dilempari sampah botol bekas oleh pengunjung.

Pelat mobil diduga pelempar sampah ke kuda nil terekam

Meski demikian, ia menulis bahwa saat itu dirinya tidak sempat merekam aksi pengunjung tersebut ketika sedang melampar botol bekas minuman ke mulut kuda nil itu.

"Emang sih gk kerekam pas dy ngelemparnya (botol bekas minuman), tapi saksi mata banyak, ada tissue juga yang dilempar," tulis akun @cyntiactcete itu disertai dengan foto mobil yang diduga pelaku.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved